TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjelasan Adegan Thor Menangisi Deadpool, Masa Depan MCU?

Kemungkinan besar terhubung dengan Avengers: Secret Wars

Kenapa Thor menangisi Deadpool? (dok. Marvel Studios/Deadpool & Wolverine | Marvel Studios/Thor: The Dark World)

Salah satu momen paling mengejutkan dari film Deadpool & Wolverine (2024) adalah ketika Thor menangisi Deadpool dalam sebuah rekaman TVA. Di awal film, ketika Wade Wilson tertangkap, Mister Paradox menawarkan kesempatan baginya untuk meninggalkan alam semestanya dan bergabung dengan timeline utama MCU.

Sayang, universe tempat tinggal Deadpool terancam hancur setelah kematian Wolverine. Menolak tawaran tersebut, Deadpool berbalik melawan TVA. Namun, saat itulah ia melihat sebuah footage Thor yang sedang memeluknya dengan penuh emosi. Apakah ini menandakan kematian Deadpool di masa depan? Yuk, kita ulas lebih dalam!

Artikel ini mengandung spoiler terkait plot Deadpool & Wolverine!

1. Adegan tersebut terjadi di masa depan

Kematian Loki di Thor The Dark World (dok. Marvel Studios/Thor The Dark World)

Rekaman yang ditunjukkan oleh TVA kepada Wade persis seperti adegan di Thor: The Dark World (2013). Deadpool melihat dirinya sedang dipeluk oleh Thor, mirip dengan momen kematian Loki di film tersebut. Mister Paradox pun menjelaskan kalau adegan ini adalah peristiwa masa depan yang belum terjadi.

Meskipun mirip seperti "plesetan" dari kematian Loki, bisa saja adegan ini menjadi spoiler di film berikutnya. Deadpool bahkan sangat penasaran dengan rekaman ini, sampai ia terus bertanya kepada Paradox. Banyak fans yang berspekulasi kalau adegan ini akan terjadi di film Avengers: Secret Wars (2027).

 

Baca Juga: Chris Evans Jadi Siapa di Deadpool & Wolverine?

2. Apakah Deadpool akan mati di Secret Wars?

Ryan Reynolds dalam film Deadpool and Wolverine. (dok. Marvel Studios/Deadpool and Wolverine)

Salah satu pengumuman besar dalam acara San Diego Comic-Con pada Sabtu (27/7/2024) kemarin adalah penunjukkan Robert Downey Jr. sebagai Doctor Doom. Dikabarkan kalau ia akan muncul di film Avengers: Doomsday (2026) dan Avengers: Secret Wars (2027).

Tentunya, kedua film tersebut bisa jadi tempat berkumpulnya para superhero Earth-616 dan variannya dari universe lain. Juga, bisa jadi momen bertemunya Deadpool dengan anggota Avengers, salah satunya Thor.

Cuplikan dari TVA di film Deadpool & Wolverine bisa jadi petunjuk tentang masa depan Thor dan Deadpool. Apalagi, Deadpool pernah menyebutkan kalau Chris Evans bukanlah aktor "Chris" favoritnya. Jadi, apakah Chris Hemsworth yang berperan sebagai Thor lebih dicintai oleh Deadpool?

Kembali ke rekaman yang menunjukkan Thor menangisi Deadpool, terlihat kalau topeng Deadpool robek dan posisinya mirip seperti Loki di The Dark World. Mungkin saja, ada villain yang berhasil membunuh Deadpool di film MCU mendatang.

Namun, masih ada harapan kalau Deadpool akan mendapatkan momen penting sebelum pengorbanannya, seperti Iron Man. Deadpool mungkin akan bergabung dengan Avengers untuk melindungi multiverse, meskipun harus mati dalam pelukan Thor.

 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya