TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Benarkah Doctor Doom akan Mulai Muncul di Film Fantastic Four?

Rumor soal Doctor Doom di Fantastic Four MCU beredar

Benarkah Doctor Doom akan muncul di Fantastic Four? (dok, Marvel Comics/Doctor Doom | Marvel Studios/Fantastic Four)

Kabar mengejutkan datang dari jagat Marvel Cinematic Universe (MCU). Robert Downey Jr. yang sebelumnya dikenal sebagai Iron Man, dikabarkan akan kembali sebagai musuh bebuyutan Fantastic Four, Doctor Doom. Rencananya, karakter ini akan menjadi penjahat utama dalam dua film Avengers mendatang.

Namun, sebelum menjadi ancaman bagi seluruh alam semesta MCU, Doctor Doom dikabarkan akan memulai debutnya dalam film The Fantastic Four (2025). Berikut penjelasannya!

1. Sinopsis The Fantastic Four: First Steps

The Fantastic Four: First Steps (dok. Marvel Studios/The Fantastic Four: First Steps)

Kisah Fantastic Four bukan hal baru di dunia perfilman. Sudah ada dua versi Fox yang rilis pada tahun 2005 dan 2015. Namun untuk pertama kalinya, Fantastic Four akan berada di bawah naungan MCU. Dalam acara Comic-Con di San Diego 2024 kemarin, Marvel akhirnya menetapkan judul The Fantastic Four: First Steps.

Film ini akan membawa kita kembali ke kisah asal tim superhero tercinta ini, tetapi dengan sentuhan yang berbeda. Disutradarai Matt Shakman, film ini dijadwalkan tayang pada Juli 2025. Ia menjelaskan, filmnya akan mengambil gaya 1960-an.

"Kami akan mengambil gaya retro-future tahun 60-an. Syd Mead adalah inspirasinya. Bagiku, 60-an adalah tentang optimisme," ujar Matt seperti dilansir Variety.

2. Doctor Doom dikabarkan akan muncul di film The Fantastic Four

Doctor Doom (dok. Marvel Comics/Doctor Doom)

Menurut laporan dari The InSneider, Doctor Doom versi Robert Downey Jr. disebut akan muncul dalam mid atau post-credit scene film The Fantastic Four: First Steps. Kabar ini tentunya membuat penggemar Marvel semakin tidak sabar menantikan kehadirannya di layar lebar. 

Rumor yang beredar sebelumnya juga menyebut kalau karakter ini merupakan varian dari Iron Man, yakni Infamous Iron Man yang tak lain adalah Victor von Doom itu sendiri. Namun, informasi tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Marvel.

Baca Juga: Robert Downey Jr. Kembali ke MCU sebagai Dr. Doom!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya