TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Film Bagman Punya Post-credit Scene?

Diangkat dari kisah hantu yang suka menculik anak-anak

Cuplikan film Bagman (dok. Lionsgate/Bagman)

Film horor terbaru Lionsgate, Bagman (2024), mengajak kita untuk menyelami ketakutan dari hantu masa lalu. Bagman atau Sackman adalah urban legend yang dikenal suka menculik anak-anak yang nakal. Alkisah, ia adalah petualang yang coba menyelamatkan hidupnya dengan masuk ke dalam tas, namun malah terperangkap di situ.

Dengan latar belakang legenda urban yang menakutkan, film ini menjanjikan ketegangan yang menghanyutkan penonton ke dalam dunia horor Bagman. Lalu, apakah ada post-credit scene di akhir film ini? Mari simak jawabannya berikut.

 

1. Bagman kisahkan hantu yang suka menculik anak ke dalam tas

Cuplikan film Bagman (dok. Lionsgate/Bagman)

Disutradarai oleh Colm McCarthy, Bagman mengisahkan Patrick (Sam Claflin) yang harus menghadapi teror dari masa kecilnya yakni makhluk bernama Bagman. Bagman dikenal sebagai sosok jahat yang sering menculik anak-anak tak berdosa dan memasukkan mereka ke dalam tasnya.

Cerita ini menggali trauma Patrick yang kembali menghantuinya, ketika ia berusaha melindungi anaknya dari ancaman yang mengerikan ini. Berhasilkah dia menyelamatkan anaknya dari Bagman? Atau, ia gagal dan justru kehilangan anaknya?

Baca Juga: Sinopsis Film Bagman, Sudah Tayang di Bioskop!

2. Apakah ada post-credit scene di film Bagman?

Cuplikan film Bagman (dok. Lionsgate/Bagman)

Banyak film modern menyertakan post-credit scene sebagai cara untuk memberikan penonton kejutan tambahan atau melanjutkan cerita. Kamu juga pasti penasaran apakah ada adegan post-credit di akhir film Bagman.

Sayangnya, tidak ada adegan post-credit scene di film Bagman. Film ini langsung mengakhiri kisah horor yang meneror keluarga Patrick tanpa menambahkan adegan setelah kredit.

3. Seberapa recommended Bagman untuk ditonton?

Cuplikan film Bagman (dok. Lionsgate/Bagman)

Bagman layak untuk ditonton, terutama bagi penggemar film horor dengan tema urban legend dan teror psikologis. Dengan akting kuat dari Sam Claflin dan dukungan pemain lainnya, film ini menjanjikan ketegangan yang menghantui.

Latar belakang cerita yang menggabungkan unsur supernatural dan trauma masa kecil membuatnya semakin menarik. Bagimu yang mencari film horor yang dapat memicu ketakutan, Bagman adalah pilihan yang tepat untuk ditonton.

Bagman sendiri akan dirilis serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 25 September 2024. Jangan lewatkan ya!

Baca Juga: 9 Film Horor Thriller Bertema Childhood Monster, Terbaru Bagman!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya