TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Profil Felicya Angelista yang Kini Resmi Jadi Ibu Dua Anak

Kelahiran anak ke-2 jadi kado Natal terindah

potret Felicya Angelista (instagram.com/felicyangelista_)

Siapa yang tidak mengenal Felicya Angelista? Sukses dengan kariernya di industri entertainment, Felicya yang kini fokus dengan bisnisnya, yakni Scarlett Whitening.

Produk kecantikan ini juga mendapat respons yang baik. Scarlett Whitening kini berkembang menjadi brand kecantikan yang semakin diminati masyarakat dan telah menghadirkan berbagai produk. 

Felicya Angelista juga baru saja mengumumkan kelahiran anak ke-2 nya yang lahir pada 20 Desember 2022 lalu. Jadi kado Natal terindah, intip profil Felicya Angelista yang kini resmi jadi ibu dua anak berikut ini.

1. Karier Felicya Angelista di industri entertainment

potret Felicya Angelista (instagram.com/felicyangelista_)

Felicya Angelista atau biasa dipanggil dengan Feli adalah aktris kelahiran Manado, 2 November 1994. Felicya memulai karier di industri entertainment pada tahun 2012 dan debut lewat sinetron Oh Ternyata. Dari sinetron ini, nama Felicya semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Kemudian, Felicya mendapatkan lebih banyak tawaran untuk membintangi beberapa judul sinetron dan FTV, seperti Dunia Terbalik, Wonder Woman Ketiban Cinta, Lolly Love, dan sebagainya. Ia pun kemudian dipercaya untuk terlibat dalam judul film yakni Marmut Merah Jambu, Cinta dalam Kardus, dan Will You Marry Me. 

Baca Juga: 10 Potret Perjalanan Hamil Felicya Angelista hingga Lahiran Anak Kedua

2. Kisah asmara dengan Hito Caesar

potret Felicya Angelista (instagram.com/felicyangelista_)

Melihat keharmonisan rumah tangga Felicya Angelista tentu membuat kita ingin tahu tips menjaga hubungan yang baik dengan pasangan. Padahal sebelum akhirnya menikah dengan Hito Caesar, keduanya tetap melewati pasang surut dalam hubungan. 

Felicya Angelista bertemu dengan Hito Caesar pada tahun 2013 dalam sebuah workshop iklan minuman. Pertemuan tersebut membuat Hito Caesar tersihir oleh kecantikan Feli yang khas dengan rambut panjangnya. Selama kurang lebih dua bulan, Felicya Angelista dan Hito Caesar melalui proses PDKT hingga akhirnya mereka resmi berpacaran.

Memasuki usia 7 tahun pacaran, Felicya Angelista dilamar oleh sang kekasih. Tepatnya pada tahun 2019 di Singapore. Tanpa berlama-lama, Felicya langsung menerima lamaran tersebut dan menyetujui ajakan Hito Caesar untuk menikah. 

Kini, Felicya dan Hito Caesar telah dikarunia dua orang anak perempuan. Felicya Angelista melalui akun Instagramnya mengumumkan secara langsung kelahiran anak ke-2 nya pada 20 Desember 2022 yang diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Menjadi kado Natal terindah, kelahiran anak ke-2 ini tentu menjadi berkat buat Felicya maupun Hito Caesar. 

3. Terjun ke dunia bisnis kecantikan

potret Felicya Angelista (instagram.com/felicyangelista_)

Aktris lulusan Sarjana Ekonomi dari Institut Bisnis Nusantara ini ternyata memiliki ketertarikan yang besar terhadap dunia bisnis. Berbekal pengetahuan dari bangku kuliah, Felicya Angelista mulai mendirikan bisnis pertamanya, yakni Scarlett Whitening pada tahun 2017. 

Scarlett Whitening berfokus pada produk perawatan tubuh, wajah, dan juga rambut. Selain memiliki kualitas produk yang baik, Scarlett Whitening juga menggaet aktor kenamaan asal Korea Selatan Song Joong Ki sebagai brand ambassador-nya. Produk Scarlett Whitening juga banyak di-endorse oleh publik figur serta influencer ternama Indonesia lainnya. 

Baca Juga: 10 Momen Pemotretan Felicya Angelista Sebelum Melahirkan, Gemas!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya