TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Profil Caesar Hito yang Resmi Jadi Ayah Dua Anak

Selamat atas kelahiran baby Zefanya, ya!

potret Caesar Hito, Felicya Angelista, dan Song Joong Ki (instagram.com/hitocaesar)

Baru-baru ini, kebahagiaan tengah menyelimuti dari keluarga Caesar Hito. Sang istri, Felicya Angelista, diketahui baru saja melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (20/12/2022) kemarin di RSIA Bina Medika Bintaro.

Caesar Hito sendiri dikenal sebagai aktor dan wirausahawan kelahiran Jakarta yang namanya melejit lewat sinetron Anak Jalanan pada 2015 silam. Untuk mengetahui perjalanan karier dari pemeran Mondy ini, mari simak perjalanan kariernya berikut ini!

1. Hito Caesar resmi menyandang gelar ayah dua anak

Caesar Hito lahir pada 27 Mei 1993 silam di Jakarta. Ia merupakan putra sulung pasangan Pratikto Honggo Prasetyo dan Happy Mustikasari. Ia memiliki dua orang adik, yakni Clara Gabriella Getsemani dan Yabes Yosia.

Pada 9 Januari 2021, Hito menikah dengan Felicya Angelista. Pernikahan mereka digelar di Gedung Tribrata di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Karena sedang marak kasus pandemi COVID-19 di Indonesia, sehingga acara hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat.

Hito dan Felicya pernah berpacaran selama 7 tahun lebih sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Kini mereka telah dikaruniai dua orang anak, lho. Anak pertama mereka, Graziella Bible Emmanuela lahir pada 9 November 2021 dan anak kedua mereka, Zefanya Graneth Emmanuela, lahir pada 20 Desember 2022.

Baca Juga: 10 Potret Perjalanan Hamil Felicya Angelista hingga Lahiran Anak Kedua

2. Namanya melejit lewat perannya sebagai Mondy di sinetron Anak Jalanan

potret Caesar Hito (instagram.com/caesarhito)

Caesar Hito atau yang akrab disapa Hito ini mengawali kariernya di 2013, saat ia berumur 20 tahun, dengan membintangi salah satu sinetron terkenal yang berjudul Akibat Pernikahan Dini. Namun, namanya baru melejit saat ia membintangi sinetron Anak Jalanan dengan berperan sebagai Mondy.

Di sinetron tersebut, Hito beradu akting dengan banyak aktor papan atas Indonesia, seperti Stefan William, Natasha Wilona, Raya Kitty, Roger Danuarta, Salshabilla Adriani, Ammar Zoni, Megan Domani, Cemal Faruk, dan Cut Meyriska. Saat itu, Hito perlahan-lahan mulai dikenal oleh publik.

Bukan itu saja, Hito juga membintangi banyak judul sinetron, lho. Bahkan sinetron-sinetron setelah Anak Jalanan yang ia bintangi semakin menambah popularitasnya, seperti Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Fortune Cookies, Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series, Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama, dan Anak Langit.

3. Memperlebar sayapnya di layar lebar dan iklan

potret Caesar Hito (instagram.com/hitocaesar)

Selain sinetron, Caesar Hito membintangi sebuah film yang berjudul Will You Marry Me di tahun 2016. Bahkan Hito juga berperan dalam beberapa judul FTV yaitu, Pacar Idaman, 7 Hari Cinta, Malaikat Juga Tau, dan Pacar Untuk Adikku.

Dengan postur 1,81 meter, Hito didapuk sebagai bintang iklan beberapa merek produk Indonesia, nih. Ia muncul di beberapa iklan milik produk lokal, seperti Pop Mie, Kopi Good Day, Mayumi, Nano Nano, Beng-Beng, dan Extra Joss Blend.

Baca Juga: Arti Nama Anak Kedua Felicya dan Hito Caesar, Lahir di Tanggal Cantik

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya