TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Suka Snowdrop? 10 Film Barat Bertema Penyanderaan Ini Wajib Ditonton

Vibes sama, tegangnya pun maksimal!

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di drama Snowdrop (tv.jtbc.joins.com)

Dari sekian banyak bentuk kejahatan, penyanderaan adalah salah satu tema yang sering kali diangkat ke dalam film dan drama. Contohnya Snowdrop yang sudah tamat beberapa waktu lalu. Drama yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK tersebut berhasil menggaet atensi para penggemar drama Korea.

Bagaimana tidak, selain romansa Snowdrop juga menyajikan aksi penyanderaan yang sukses bikin penonton tegang. Nah, jika kamu suka nuansa thriller yang disajikan dalam Snowdrop, sepuluh film Hollywood di bawah ini bisa banget kamu jadikan referensi tontonan. Dijamin gak kalah menegangkan!

1. Berperan sebagai presiden, Harrison Ford berupaya menggagalkan ancaman terorisme yang dilakukan Gary Oldman dalam Air Force One (1997)

2. Suka seri film Alex Cross? Kamu wajib menyaksikan aksi Morgan Freeman menyelamatkan putri senator di Along Came a Spider (2001)

3. Berstatus cult, Man on Fire (2004) menampilkan akting yang keren dari Denzel Washington dan Dakota Fanning. Sudah nonton?

4. Dibintangi Denzel Washington, Clive Owen, dan Jodie Foster, Inside Man (2006) menyajikan drama penyanderaan bermotif perampokan bank

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik untuk Kamu Penggemar Snowdrop

5. Kisah asmara Ben Affleck dan Rebecca Hall di The Town (2010) gak kalah romantis dari Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK di Snowdrop, lho!

6. Siapa bilang film penyanderaan tak bisa sukses di Oscar? Buktinya, Captain Phillips (2013) mampu meraih enam nominasi di Academy Awards ke-86

7. Nuansa thriller dalam Money Monster (2016) menjadi semakin menegangkan berkat akting George Clooney dan Julia Roberts yang memikat

8. Anya Taylor-Joy beradu peran dengan James McAvoy di Split (2016) besutan M. Night Shyamalan. Berbumbu kepribadian ganda, dijamin bikin nahan napas!

9. Terinspirasi dari kisah nyata, All the Money in the World (2017) menceritakan aksi penculikan cucu raja minyak yang sempat heboh di tahun 70-an

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film dan Drama Mayu Matsuoka, Queen di Film Chihayafuru

Verified Writer

Satria Wibawa

Movies and series enthusiast. Feel free to read my reviews on Insta @satriaphile90 or Letterboxd @satriaphile. Have a wonderful day!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya