TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Film dan Serial Fantasi Tayang 2023 setelah One Piece

Dari spin-off The Boys sampai film terbaru Zack Snyder

adegan dalam serial One Piece (dok. Netflix/One Piece)

Dari sekian banyak genre yang ada, fantasi adalah salah satu yang paling diminati oleh para sinefili. Selain memiliki visual yang memanjakan mata, film dan serial fantasi juga mempunyai alur cerita yang sarat akan petualangan. Bahkan, genre ini juga cocok dipadukan dengan genre lainnya, seperti fiksi ilmiah dan aksi.

Tahun ini, salah satu serial fantasi yang sukses mencuri perhatian adalah One Piece (2023). Tayang di Netfix sejak 31 Agustus lalu, serial yang diangkat dari manga legendaris karya Eiichiro Oda ini mendapat pujian dari kritikus dan fans berkat kesetiaannya dalam menerjemahkan semua elemen fantasi yang ada dalam manganya, termasuk desain karakter dan worldbuilding.

Menyusul kesuksesan One Piece, Hollywood pun telah menyiapkan sederet film dan serial fantasi yang tak kalah seru. Dari Gen V (2023) sampai Rebel Moon (2023), berikut sembilan judul yang wajib kamu antisipasi sepanjang 2023. Simak baik-baik dan jangan lupa catat tanggalnya, ya!

1. Diatur sebagai spin-off The Boys, Gen V menyoroti pertumpahan darah di sekolah khusus superhero. Gen V tayang 29 September di Prime Video!

adegan dalam serial Gen V (dok. Amazon Studios/Gen V)

2. Rilis 5 Oktober di Disney+, Loki Season 2 melanjutkan petualangan Loki dalam memulihkan keseimbangan multisemesta. Sudah gak sabar?

adegan dalam serial Loki (dok. Marvel Studios/Loki)

3. Setelah Loki Season 2, Marvel Studios akan merilis The Marvels pada 10 November di bioskop. Debut Hollywood Park Seo Joon, nih!

Park Seo Joon dalam film The Marvels (dok. Marvel Studios/The Marvels)

Baca Juga: 10 Film Horor Hollywood yang Bertema Kengerian Neraka, Mencekam!

4. Fans Godzilla? Bersiaplah, sang Raja Monster akan kembali mengamuk dalam Monarch: Legacy of Monsters pada 17 November di Apple TV+

adegan dalam serial Monarch: Legacy of Monsters (dok. Legendary Television/Monarch: Legacy of Monsters)

5. Pada hari yang sama, Lionsgate merilis prekuel The Hunger Games, The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes, di bioskop, lho!

adegan dalam film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes (dok. Lionsgate/The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes)

6. Ada dua film fantasi rilisan Warner Bros. yang akan meramaikan bioskop pada penghujung tahun. Pertama, ada Wonka yang tayang 15 Desember

Timothée Chalamet dalam film Wonka (dok. Warner Bros. Pictures/Wonka)

7. Kedua adalah Aquaman and the Lost Kingdom. Rilis 20 Desember, film arahan James Wan ini menjadi penutup DC Extended Universe (DCEU)

Jason Momoa dalam film Aquaman and the Lost Kingdom (dok. Warner Bros. Pictures/Aquaman and the Lost Kingdom)

8. Percy Jackson and the Olympians siap mengajak penonton bernostalgia pada 20 Desember di Disney+. Bakal seseru versi filmnya, gak, ya?

adegan dalam serial Percy Jackson and the Olympians (dok. 20th Television/Percy Jackson and the Olympians)

Baca Juga: 10 Film Romantis Fantasi Hollywood dengan Cerita Gak Biasa

Verified Writer

Satria Wibawa

Movies and series enthusiast. Feel free to read my reviews on Insta @satriaphile90 or Letterboxd @satriaphile. Have a wonderful day!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya