TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Series dan Film Omar Daniel tentang Perselingkuhan

Terbaru menjadi laki-laki perebut istri orang lain

Film Omar Daniel tentang perselingkuhan (dok. Bawana Entertainment / Suami yang Lain | instagram.com/omardaniel)

Nama Omar Daniel kini cukup sering diperbincangkan oleh pencinta film dan series Indonesia. Pria berdarah Arab dan Belanda yang debut lewat sinetron Anak Jalanan (2016) ini rupanya akan segera merilis film teranyarnya di awal tahun 2024, Suami yang Lain. Di film tersebut, Omar akan memerankan karakter yang tidak biasa yakni menjadi orang ketiga.

Terbiasa memerankan karakter pria setia hingga dingin kepada perempuan, rupanya Omar Daniel juga kerap memerankan karakter yang sering menyakiti hati pasangan yakni tukang selingkuh. Penasaran dengan series dan film Omar Daniel tentang perselingkuhan? Simak judulnya di bawah ini, hati-hati dibikin emosi sama jalan ceritanya!

1. Enam Batang (2022)

Enam Batang (dok. Falcon Pictures / Enam Batang)

Sebelum terjun ke film layar lebar, Omar lebih dahulu membintangi film-film panjang yang tayang secara streaming. Tayang di KlikFilm, Enam Batang menghadirkan cerita tentang kisah asmara seorang pria yang kerap menghabiskan rokok sebanyak enam batang sehari dengan istrinya yang sangat perhatian dan sangat dia cintai.

Perselingkuhan bermula saat Omar memutuskan untuk mengikuti reuni sekolah hingga secara tidak sengaja malah bertemu dengan mantan kekasihnya. Tanpa sepengetahuan sang istri, Omar yang berperan sebagai Arya, malah melanjutkan pertemuan dengan mantan kekasih, hingga memilih untuk berselingkuh secara diam-diam.

Baca Juga: 7 Potret Liburan Keluarga Mayangsari di Pulau Pribadi, Seru Naik Yacht

2. Qorin (2022)

Qorin (dok. IDN Pictures / Qorin)

Bergenre horor religi, cerita dari film Qorin (2022) berfokus pada kejahatan seorang pengurus pesantren bernama Ustad Jaelani yang diperankan oleh Omar Daniel. Setelah menikah dengan anak pimpinan pesantren, Jaelani mulai menunjukan sifat aslinya yang serakah, sombong dan tidak pernah cukup dengan satu istri.

Mempergunakan kekuasaan, Jaelani malah melakukan pelecehan seksual kepada beberapa santri perempuan secara diam-diam. Bahkan ada salah satu santri yang hamil hingga depresi akibat dilecehkan. Meskipun bergenre horor, Qorin yang diproduksi oleh IDN Pictures ini menghadirkan isu-isu senstif yang wajib diambil hikmah dan pelajarannya.

3. Hati Suhita (2023)

Hati Suhita (dok. Starvision Plus / Hati Suhita)

Mengumpulkan 500 ribuan penonton selama masa tayang, Hati Suhita menghadirkan cerita berlatarkan pesantren tentang perjodohan. Gus Birru (Omar Daniel) yang menjadi anak dari pimpinan pesantren, terpaksa harus menerima perintah dari orangtua untuk menikahi perempuan yang tidak dia cintai sama sekali yakni Suhita (Nadya Arina). 

Tidak memiliki rasa cinta sama sekali kepada perempuan yang kini telah menjadi istrinya, Birru malah melakukan selingkuh secara terang-terangan dengan mantan kekasihnya yang masih dia cintai. Malah selama ini, Birru tidak pernah berlaku baik atau menjalankan tugasnya sebagai suami kepada sang istrinya. 

4. Suami yang Lain (2024)

Suami yang Lain (dok. Bawana Entertainment / Suami yang Lain)

Akan tayang di 4 Januari, selanjutnya ada film bergenre drama thriller, Suami yang Lain. Alur kisahnya menceritakan tentang hubungan rumah tangga sepasang suami istri yang tidak kunjung mendapatkan keturunan hingga sering dirundung permasalahan. Alhasil, Olivia yang diperankan oleh Acha Septriasa memutuskan untuk berselingkuh dengan pria lain.

Namun sayang, pria yang dijadikan orang ketiga bagi Olivia rupanya pria yang terlalu mengekang hingga posesif. Pria ini diperankan oleh Omar Daniel, tidak jarang dia memberikan teror dan ancaman kepada Olivia demi mendapatkan kepuasan hingga memiliki Olivia secara sepenuhnya. Padahal, Olivia masih berstatus sebagai istri orang lain.

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya