TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Aktris Lawan Main Deva Mahenra di Film dan Series Horor

Aktor yang sudah menaklukan banyak peran!

Lawan Main Deva Mahenra (instagram.com/devamahenra | instagram.com/delladartyan | dok. MD Pictures / Kisah Tanah Jawa chapter 1 Pocong Gundul)

Lebih dikenal dengan karakternya yang cukup hangat dan humoris, Deva Mahenra merupakan aktor kebanggaan Indonesia yang sangat berbakat. Aktor yang kini menjadi suami dari Mikha Tambayong ini, rupaya termasuk aktor yang selalu sukses dalam memerankan sebuah karakter di berbagai film dan juga series.

Salah satu katakter yang tidak kalah menantang bagi Deva, yakni karakter-karakter yang terdapat di film dan series bergenre horor. Setidaknya, ada 5 judul film dan 2 judul series yang pernah Deva Mahenra bintangi, sampai saat ini. Hingga paling terbaru misalnya, ada Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul, yang akan tayang 21 September.

Dari sekian banyak film dan series horor yang Deva bintangi. Ada sederet aktris Indonesia yang pernah menjadi lawan mainnya, termasuk sang istri tercinta. Yuk kita simak siapa saja, di ulasan di bawah ini.

1. Diangkat dari kisah nyata yang viral di media sosial, Deva Mahenra sebagai Genta, beradu akting dengan Aura Kasih di Keluarga Tak Kasat Mata (2017)

Aura Kasih (instagram.com/aurakasih)

2. Berperan sebagai aktor ternama, Vino (Deva Mahenra) mempunyai kekasih yang Indigo bernama Naya (Tatjana Saphira) di Ghost Writer (2019)

Tatjana Saphira (instagram.com/tatjanasaphira)

3. Masih di Ghost Writer, Vino kerap diteror makhluk halus berwujud perempuan yang meninggal akibat tabrak lari, Bening (Asmara Abigail)

Asmara Abigail (instagram.com/asmaraabigail)

4. Gara-gara Vino, seorang perempuan desa menjadi korban penjualan manusia hingga meninggal dunia, Annisa Hertami di Ghost Writer 2 (2022)

Annisa Hertami (instagram.com/annisahertami)

Baca Juga: 10 Potret Mikha Tambayong & Deva Mahenra Kerja Bareng ke Jepang, Sweet

5. Kehilangan sang anak, Dimas (Deva Mahenra) dan istrinya bernama Wina (Taskya Namya), melakukan ritual jelangkung di Jailangkung: Sandekala (2022)

Taskya Namya (instagram.com/taskyanamya)

6. Berperan sebagai guru, muridnya yang bernama Sari (Nayla Denny), hilang secara misterius di Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul (2023)

Nayla Denny (instagram.com/nayladpurnama)

7. Della Dartyan berperan sebagai Rida, turut membantu Deva Mahenra untuk mengusut teror di Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul (2023)

Della Dartyan (instagram.com/delladartyan)

8. Saat mendaki di gunung, Andi (Deva Mahenra), Nadia (Laura Basuki) dan beberapa sahabatnya, diteror hantu di Kisah Tanah Jawa: Merapi (2019)

Laura Basuki (instagram.com/laurabas)

Baca Juga: 10 Inspirasi OOTD Simpel ala Deva Mahenra, Kece Maksimal!

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya