TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Film Febby Rastanty 2024, Ada Seni Memahami Kekasih

Kembali membintangi film produksi IDN Pictures

Film Febby Rastanty di 2024 (dok. IDN Pictures / Seni Memahami Kekasih | instagram.com/febbyrastanty)

Febby Rastanty telah memulai terjun ke dunia hiburan Indonesia sejak 8 tahun. Kurang lebih 20 tahun ia menghiasi layar kaca hingga layar lebar Indonesia dengan berbagai karya dan prestasi yang telah berhasil ditorehkan.

Dalam waktu dekat, Febby kembali akan bintangi film terbaru hasil kolaborasi IDN Pictures, Seni Memahami Kekasih. Tidak hanya satu, ada beberapa film Febby Rastanty yang tayang selama 2024. Kamu wajib menonton semua, sih!

Baca Juga: 5 Film Non-Horor IDN Pictures, Ada Seni Memahami Kekasih!

1. Seni Memahami Kekasih

Seni Memahami Kekasih (dok. IDN Pictures / Seni Memahami Kekasih)

Seni untuk Memahami Kekasih akan tayang di bioskop pada 5 September 2024. Film ini hasil adaptasi novel karya Agus Mulyani yang terinspirasi langsung dari perjalanan asmara dia dengan perempuan yang kini menjadi istrinya, Kalis Mardiasih. Dengan sentuhan tangan dingin Jeihan Angga, Seni Memahami Kekasih bergenre romantis komedi.

Seni Memahami Kekasih menceritakan kisah asmara sederhana seorang blogger asal Magelang bernama Agus. Ia jatuh cinta dengan aktivis NU bernama Kalis. Bertemu secara tidak sengaja, perjuangan Agus untuk mendapatkan cinta Kalis sangatlah tidak mudah, karena harus menghadapi perbedaan pandangan hingga cara yang unik.

2. Sampai Nanti, Hanna!

Sampai Nanti, Hanna! (dok. Picklock Production / Sampai Nanti, Hanna!)

Selanjutnya, ada Sampai Nanti, Hanna!, yang mempertemukan Febby Rastanty dengan Bio One. Digarap Agung Sentausa, film ini menceritakan perjalanan asmara seorang aktivis kampus yang berlatar 90-an. Gani, dia telah cukup lama memendam perasaan cinta kepada seorang perempuan unik bernama Hana.

Di balik keunikan dan kecantikan Hana, ia memiliki trauma hingga keluarga yang terbilang toksik. Tidak jarang, ia menjadi korban kekeran verbal, yang membuat hidupnya berubah 180 derajat. Selama menonton film ini, penonton akan dibuat emosi dengan kisah asmara Gani hingga kisah hidup Hana yang penuh derita.

Baca Juga: 7 Artis yang Akan Ikut London Marathon 2024, ada Febby Rastanty!

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya