TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Aktor yang Jadi 'Pacar' Perempuan Malam di Film dan Series Indonesia

Mungkin cinta mereka tak salah, tapi jatuh pada orang berbeda

Aktor yang menjadi kekasih perempuan malam (instagram.com/kennyauztin | .instagram.com/chiccokurniawan)

Film dan series Indonesia, tak jarang mengangkat cerita tentang kehidupan yang terjadi pada mereka yang disebut sebagai perempuan malam. Selain dari kisah tentang perjuangannya untuk bisa keluar dari pekerjaan tersebut, tidak jarang juga menghadirkan kisah asmara yang tak kalah menarik.

Sosok laki-laki dengan cinta luar biasa pun turut hadir dalam hidup beberapa perempuan malam tersebut. Hal itu pun dialami oleh sembilan aktor Indonesia berikut ini, saat berperan di film maupun serial. Meski sempat mendapat penolakan, tapi kisah cintanya tetap berlanjut, nih.

1. Sempat sangat kecewa dengan pekerjaan sang kekasih, Raffi (Kenny Austin) akhirnya menerima keputusan Laura di series Kupu-Kupu Malam (2022)

potret kenny austin (instagram.com/kennyauztin)

2. Sering bertemu, Dewa (Dimas Anggara), kepala keamanan di tempat hiburan malam justru jatuh cinta kepada PSK di Bisik Hati Lara (2022)

Dimas Anggara (instagram.com/dimsanggara)

3. Tak disangka, Angga (Rangga Nattra) malah jatuh hati kepada perempuan yang nekat menjadi PSK demi balas dendam di Scandal 2 (2022)

Rangga Nattra (instagram.com/rangganattra)

4. Kevin (Cinta Brian) selalu ada menemani kekasihnya, Ayu, untuk terbebas sebagai perempuan malam di series Scandal (2021)

Cinta Brian (instagram.com/cinta_brian)

Baca Juga: 7 Series dan Film Indonesia Tentang Kehidupan PSK, Ada Kupu-Kupu Malam

5. Tidak bisa berbuat apa-apa, Haris (Chicco Kurniawan) merasa bersalah saat sang kekasih "menjual" tubuhnya di film Cross The Line (2022)

Chicco Kurniawan (instagram.com/chiccokurniawan)

6. Rasya (Maxime Bouttier), anak SMA ini jatuh cinta pada pandangan pertama pada PSK bernama Eva di film Bidadari Terakhir (2015)

Maxime Bouttier (instagram.com/bouttier_maxime)

7. Berprofesi sebagai polisi, Gatot (Haydar Salishz) mencintai perempuan bersuami yang bekerja di dunia hiburan malam dalam film Siti (2014)

Haydar Salishz (instagram.com/haydarsalishz)

8. Mendengar pujaan hatinya berprofesi sebagai PSK di penjara, Ibrahim (Dwi Sasono) mencoba membantunya di Jamila dan Sang Presiden (2009)

Dwi Sasono (instagram.com/dwisasono)

Baca Juga: 10 Artis yang Berani Perankan PSK, Michelle Ziudith di Kupu-kupu Malam

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya