TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Aktor Berperan Jadi Arsitek di Film Indonesia, ada Nicholas Saputra!

Arsitek mempesona, yang penuh konflik asmara

The Architecture of Love (dok. Starvision Plus / The Architecture of Love)

Nicholas Saputra, baru-baru ini sukses mencuri perhatian dengan drama romantis terabrunya berjudul The Architecture of Love. Menghadirkan kisah asmara yang cukup rumit, The Architecture of Love telah berhasil mengumpulkan 600 ribuan penonton, setelah satu pekan tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Salah satu hal yang cukup mencuri perhatian dari karakter River yang diperankan Nicholas Saputra adalah profesinya. Di mana, River berprofesi sebagai seorang arsitek ternama, yang sangat mempesona. Selengkapnya, kita simak bersama 3 aktor lain yang sempat berperan sebagai arsitek di film Indonesia. 

Baca Juga: 8 Aktor dan Aktris Anak Lidya Kandou di Film, Ada Nicholas Saputra

1. Deva Mahenra di Cinta Laki-Laki Biasa (2016)

Cinta Laki-Laki Biasa (dok. Starvision Plus / Cinta Laki-Laki Biasa)

Deva Mahenra, sempat menjadi seorang arsitek ternama di film Cinta Laki-Laki Biasa (2016). Dia adalah seorang arsitek yang kerap mendesain beberapa gedung besar, tetapi sangat suka dengan sebuah kesederhanaan. Di samping itu, Rafli Imani yang diperankan Deva Mahenra ini, sangat sayang kepada ibu dan menghormati setiap perempuan.

Cinta Laki-Laki Biasa, menceritakan tentang kisah asmara dari seorang pria bernama Rafli Imani, yang jatuh hati kepada seorang wanita bernama Nania (Velove Vexia). Namun, kisah asmara yang memiliki perbedaan status sosial tinggi ini, harus mengalami ujian. Salah satunya, Nania mengalami lupa ingatan hingga benci suaminya, yakni Rafli.

2. Reza Rahadian di Berbalas Kejam (2023)

Berbalas Kejam (dok. Tiger Wong Entertainment / Berbalas Kejam)

Selanjutnya adalah Reza Rahadian, yang berperan sebagai arsitek bernama Adam Gunawan di Berbalas Kejam (2023). Adam adalah seorang arsitek yang sangat terkenal, bahkan tidak jarang mendapatkan proyek bernilai fantastis. Dia memiliki seorang istri yang cantik dan seorang anak yang pintar, membuat hidup Adam menjadi sangat sempurna.

Masalah muncul dalam kehidupan Adam, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Di mana, hadir sekelompok perampok jahat, yang mencoba untuk merampas harta benda Adam. Tidak cukup, mereka juga membunuh istri dan anak Adam, di depan matanya sendiri. Sejak saat itu, Adam menjadi trauma dan depresi, hingga tidak jarang mengurung diri.

Baca Juga: ⁠Gina S. Noer Harap Nicholas Saputra Mau Main Film Ki Hadjar Dewantara

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya