TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kenapa Zhang Chulan di Drama I am Nobody Diburu Manusia Super?

Zhang Chulan diduga akan jadi manusia super terkuat

Peng Yuchang di drama China I am Nobody (twitter.com/YoukuOfficial)

Drama China I am Nobody (2023) yang ditunda tayang hingga episode 4, kini sudah melanjutkan penayangan kembali. Hal itu dikarenakan kejar tayang, di mana sebenarnya proses pasca produksi belum sepenuhnya selesai.

Drama wuxia yang diadaptasi dari komik Under One Person/The Outcast karya Mi Er ini memang sudah populer selama bertahun-tahun. Gak heran kalau versi dramanya pun sudah begitu dinanti-nanti. Cerita berpusat pada Zhang Chulan yang diburu oleh manusia super.

Para manusia super yang mengincarnya memiliki kekuatan beragam. Kenapa Zhang Chulan dari I am Nobody bisa diburu manusia super? Berikut penjelasannya.

1. Zhang Chulan dituding mewarisi teknik aliran energi dari kakeknya

Peng Yuchang di drama China I am Nobody (twitter.com/YoukuOfficial)

Zhang Chulan adalah cucu dari tetua master Tianshan yang telah meninggal dunia. Tahun demi tahun berlalu, ia masih belum tahu masa lalu dari kekuatan besar milik sang kakek sampai penyebab kakeknya tewas mendadak. 

Usut punya usut, kakek Zhang Chulan mengkhianati sekte Tianshan untuk bergabung dengan geng Quanxing. Mereka memang dikenal musuh bebuyutan Tianshan, bahkan hingga kini Zhang Chulan masih diincar oleh penerus geng manusia super itu.

Semua manusia super dari belahan dunia mulai mengejarnya kemana-mana. Menjadikan Zhang Chulan sebagai umpan untuk merebut teknik aliran energi, walau nyatanya ia tidak memiliki kekuatan sebesar itu.

2. Direkomendasikan oleh Master Agung untuk mengikuti gelar master

Peng Yuchang di drama China I am Nobody (twitter.com/YoukuOfficial)

Master Agung Zhang Zhiwei (Wang Xueqi) merupakan teman kakek Zhang Chulan semasa hidup. Mereka rekan seperguruan, menghabiskan hidup dengan mempelajari delapan teknik ajaib di Gunung Longhu. Ia juga lah yang mengetahui rahasia kematian kakek Chulan.

Sejak rekannya meninggal dunia, Master Agung mulai mengawasi Zhang Chulan. Meskipun terlihat biasa-biasa saja, Chulan sebenarnya memiliki bakat manusia super yang tak kalah hebat dari yang lain. Gak heran kalau Chulan mendapatkan undangan kompetisi master.

Gara-gara hal ini, ia jadi diburu lebih banyak musuh. Semua manusia super menganggapnya lawan. Terlebih Chulan berkali-kali menghindar dari pertandingan, sehingga dinilai pengecut. Semua pesaing menuding dirinya tidak cocok mengikuti gelar master.

Baca Juga: Kronologi Zhang Chulan Unjuk Kekuatan Super di Drama I am Nobody

3. Geng Quanxing membutuhkan ingatan masa lalu Zhang Chulan

Peng Yuchang di drama China I am Nobody (twitter.com/YoukuOfficial)

Penerus Quanxing berbondong-bondong menyerang Zhang Chulan. Dari mengerahkan pasukan zombie, menculik Chulan, hingga mengambil ingatannya. Mereka memperebutkan ingatan Chulan agar rahasia delapan teknik ajaib yang diwarisi kakeknya terungkap.

Gak cukup mencuri jasad kakek Chulan, Lu Liang (Jing Yanjun) dari Quanxing juga lah yang mendalangi rumor bahwa Chulan memiliki teknik aliran energi. Sejak saat itu, manusia super dari berbagai sekte mulai mengganggu hidupnya.

Masa ke masa, sikap licik Quanxing tidak berubah. Kini mereka kembali menggunakan kekuatan untuk hal buruk. Sebelum kemunculan Lu Liang dan kaki tangannya, Chulan hidup tenang sebagai orang biasa. Ia tidak bisa kembali karena nyawanya ikut dipertaruhkan.

Baca Juga: Fakta Drama China I am Nobody, Peng Yuchang Punya Kekuatan Super!

Verified Writer

Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya