TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Alasan Nonton Drama China Confess Your Love, Reuni Cinta Monyet

Siap-siap dibikin baper setiap episode

poster drama China Confess Your Love (twitter.com/WeTVOfficial)

WeTV Indonesia menayangkan drama Confess Your Love mulai 8 Juli 2023. Hadirkan genre rom-com, drama China terbaru Song Ji Yang dan Nene Pornnappan tersebut hanya akan tayang sepanjang 24 episode saja, lho!

Kalau kamu mencari tayangan yang menghibur, mulai hari ini, Confess Your Love wajib masuk watchlist terbaru. Masih ragu-ragu untuk nonton? Berikut ini tiga alasan drama China Confess Your Love layak direkomendasikan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama China 2023 Adaptasi Novel, Ada Hidden Love!

1. Mengingatkan penonton pada cinta monyet

poster drama China Confess Your Love (twitter.com/WeTVIndonesia)

Ingatkah kamu pada momen pertama kali jatuh cinta? Confess Your Love akan mengingatkanmu kembali pada masa-masa itu. Di masa sekolah, Lin Chen (Nene Pornnappan) dulunya pernah naksir cowok bernama Lu Xun (Song Ji Yang).

Lin Chen menyatakan perasaannya duluan saat itu. Sayangnya, ia ditolak mentah-mentah. Kejadian itu tidak terlupakan dan membuat Lin Chen malu setiap mengingatnya. Setelah cintanya ditolak, Lin Chen hampir minta pindah sekolah.

Tahun demi tahun berlalu, keduanya tak sengaja bertemu lagi. Lin Chen salah mengenali Lu Xun sebagai aktor yang dipasangkan dengan saudara kembarnya, Lin Wan. Romansa pun tak terelakkan semenjak Lin Chen menggantikan aktris Lin Wan yang sedang kritis.

2. Kolaborasi perdana Nene dan Song Ji Yang

Nene Pornnappan di drama China Confess Your Love (twitter.com/WeTVOfficial)

Dalam drama kali ini, Nene dipasangkan dengan Song Ji Yang, aktor rookie yang terkenal atas perannya dalam drama The Birth of The Drama King (2019). Selain ajang kolaborasi pertama mereka, ini juga momen debut Song Ji Yang sebagai pemeran utama. 

Sementara, Nene Pornnappan adalah aktris berdarah Thailand-Tionghoa yang dikenal pula dengan nama Zheng Naixin. Ia menjadi trainee dan menempati posisi kelima di Produce Camp 2020. Dari kompetisi itu, ia kemudian debut bersama grup Bon Bon Girls 303.

Meskipun baru sekarang terlibat satu proyek, pasangan Confess Your Love ini tetap serasi. Mereka terlihat klop memerankan dua orang yang dulunya menjadi musuh semasa sekolah. Gak perlu diragukan, chemistry aktor-idol satu ini layak diacungi jempol!

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Victor Ma, Pemeran Sang Yan di Drama Hidden Love

Verified Writer

Ristiani Umayang

Logophile

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya