TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Drama China Please Remember Me dan Daftar Pemainnya

Dibintangi Yang Ze dan Zong Yuan Yuan

cuplikan drama Please Remember Me (instagram.com/iqiyi_indonesia)

Please Remember Me menjadi salah satu drama China baru yang tayang di tahun 2024 ini. Kisahnya tentang romansa seorang jenderal dengan gadis dari sebuah suku misterius. Kisah cinta mereka tak seindah yang dibayangkan, ada banyak penghalang yang pada akhirnya akan menguji kesetiaan mereka.

Drama Please Remember Me menggaet Yang Ze dan Zong Yuan Yuan sebagai bintang utamanya. Ini merupakan drama kedua Yang Ze setelah ia membintangi Blade's Dance with You tahun ini. Sedangkan drama ini jadi comeback Zong Yuan Yuan. Biar kamu gak penasaran, simak sinopsis dan daftar pemain drama Please Remember Me berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Love's Ambition dan Daftar Pemainnya

1. Sinopsis drama Please Remember Me

poster drama Please Remember Me (instagram.com/iqiyi_indonesia)

Drama Please Remember Me mengusung genre fantasi dan romantis. Drama ini berada di bawah arahan sutradara Sun Jia Yang dengan karya sebelumnya yakni Fated to Love You dan Governor's Secret Love. Kisahnya tentang romansa seorang jenderal dengan gadis dari roh suku.

Keduanya adalah Jenderal Fei Lan dengan gadis roh suku Ji yang bernama Xiao Man. Kisah dimulai di Linzhou, lokasinya antara lima benua, di sana terdapat sebuah sungai bernama Sushui. Konon daerah tersebut sering diselimuti kabut sehingga tidak tampak dari penglihatan biasa.

Bahkan banyak kabar yang mengatakan bahwa di sana terdapat kanibalisme, khususnya di daerah pedesaan. Pada kenyataannya Sushui memang tak sesederhana kelihatannya. Di sana terdapat tempat terpencil yang menjadi wilayah suku Ji. Jenderal Fei Lan dan Xiao Man tinggal di sana selama ini.

Keduanya saling mencintai tapi selalu dipisahkan oleh prasangka-prasangka. Hubungan mereka seperti tidak direstui, cinta mereka layaknya lelucon bagi seluruh dunia. Terutama orang-orang Ji di Lima Benua yang juga tak merestui hubungan mereka. Mampukah Fei Lan dan Xiao Man kembali bersatu?

2. Daftar pemain drama Please Remember Me

cuplikan drama Please Remember Me (instagram.com/iqiyi_indonesia)

Drama Please Remember Me dibintangi oleh jajaran aktris dan aktor berbakat China, simak daftar selengkapnya di sini.

  • Yang Ze sebagai Fei Lian
  • Zong Yuan Yuan sebagai Xiao Man / A Nian
  • Zhang Fei Fei sebagai Chang Yuan
  • Wang Ya Ni sebagai Cai Yi
  • Wang Jia Mao sebagai Xiao Xian Chen
  • He Wen Xiao sebagai Xiao Man / A Nian
  • Ming Yue

Baca Juga: Sinopsis Drama China Love's Ambition dan Daftar Pemainnya

3. Jadwal tayang dan tempat nonton drama Please Remember Me

cuplikan drama Please Remember Me (instagram.com/iqiyi_indonesia)

Drama Please Remember Me sudah mengawali penayangan perdananya pada 19 September 2024. Nantinya akan ada 30 episode dengan durasi masing-masing 15 menit. Drama ini cocok ditonton buat kamu yang suka tayangan durasi pendek.

Buat kamu yang tertarik nonton drama Please Remember Me bisa melakukannya secara streaming. Salah satu platform yang bisa digunakan adalah iQiyi. Pastikan buat nonton di situs resminya sebagai bentuk penghargaan terhadap drama ini.

Drama Please Remember Me jadi tayangan menarik yang pantang untuk dilewatkan. Apalagi chemistry antara Yang Ze dan Zong Yuan Yuan juga jadi highlight utama di sini. Pastikan kamu gak melewatkan drama satu ini, yang mana kisah perjuangan dua orang mempertahankan cinta mereka.

Baca Juga: 10 Aktris Lawan Main Miles Wei di Drama China,Terbaru Xu Jia Qi

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya