TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Drama China Echo of Her Voice dan Daftar Pemainnya

Dibintangi Miles Wei dan Xu Jia Qi

cuplikan drama Echo of Her Voice (instagram.com/iqiyi_indonesia)

Kalau drama China romantis sudah biasa, bagaimana dengan drama yang menggunakan latar musik di dalamnya? Kisahnya dapat kamu saksikan melalui drama Echo of Her Voice, yang mana menceritakan orang-orang yang memiliki minat di bidang musik. Kisahnya dibalut dalam sebuh cerita kolosal yang seru.

Drama Echo of Her Voice menggaet Miles Wei dan Xu Jia Qi. Ini jadi drama kelima Miles Wei di tahun ini, setelah drama terakhirnya yang tayang yakni You Are My Secret. Sedangkan ini jadi drama kedua Xu Jia Qi setelah ia tampil di Burning Love tahun ini. Biar kamu gak penasaran, simak sinopsis dan daftar pemain Echo of Her Voice di sini.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Dark Night and Dawn dan Tempat Nontonnya

1. Sinopsis drama Echo of Her Voice

cuplikan drama Echo of Her Voice (instagram.com/iqiyi_indonesia)

Drama Echo of Her Voice berada di bawah arahan sutradara He Hong Hui. Ini merupakan drama pertamnya yang digarap, sebelumnya ia menjadi asisten sutradara untuk drama-drama populer. Misalnya ada Immortality, Killer Healer, dan And the Winner Is Love. Drama kali ini mengisahkan orang-orang yang menyukai dan berbakat dalam bermusik.

Kisah dimulai dari Benua Dongsheng, di sana menjadi tempat tinggal orang-orang yang menyukai musik. Salah satu penghuni tempat tersebut adalah Tuan Muda Yun Mu, ia dikenal sebagai orang yang pandai dalam musik. Bakatnya ini memang sudah ada sejak dahulu kala.

Kemampuan Yun Mu ini membuatnya begitu terkenal, khususnya untuk orang-orang yang tinggal di daerah sana. Tapi siapa sangka di balik kemampuannya yang memukai, Yun Mu sosok yang punya rahasia. Selama ini ia menyembunyika rahasia tersebut dari orang-orang di sekitarnya.

Rahasia besar Yun Mu ini begitu menakutkan dan mengerikan sehingga membuatnya ingin menguburnya dalam-dalam. Suatu hari ia melakukan perjalanan ke Yunyao, hal ini dilakukannya untuk merekrut musisi baru. Dalam perjalanannya ini, Yun Mu mendengar musik yang dimainkan oleh Su Ruo Fei.

Alunan musik tersebut membuat Yun Mu terhipnotis sejenak. Ia mulai melakukan pencarian terhadap pemain musik tersebut, bahkan Yun Mu bertekad menjadikannya musisi pribadi. Tapi siapa sangka jika sejak lama, Yun Mu dan Su Ruo Fei sudah terikat oleh ikatan magis yang pada akhirnya memepertemukan keduanya.

Takdir apa yang sebenarnya menyatukan Yun Mu dan Su Ruo Fei? Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Saksikan hanya di Echo of Her Voice ya.

2. Daftar pemain drama Echo of Her Voice

cuplikan drama Echo of Her Voice (instagram.com/iqiyi_indonesia)

Drama Echo of Her Voice dibintangi oleh jajaran aktris dan aktor berbakat asal China, simak daftar selengkapnya di sini.

  • Xu Jia Qi sebagai Su Ruo Fei
  • Miles Wei sebagai Tun Mu
  • Caesar Wu sebagai Jin Shang Yu
  • Zhang Yue sebagai Su Ruo Shan
  • Huang You Ming sebagai Yun Shang
  • Lu Zhao Hua sebagai Huang Ying
  • Xu Fang Zhou sebagai Xiao Qi
  • Eddie Cheung sebagai Fang Ling Zhi
  • Yang Ming Na sebagai Yao Shan
  • Ruan Sheng Wen sebagai Huang Fu
  • Jackson Shang

Baca Juga: 3 Drama China yang Dibintangi Zhang Ling He di Tahun 2024

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya