TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Drama China Brocade Odyssey dan Daftar Pemainnya

Dibintangi Tan Song Yun dan Zheng Ye Cheng

cuplikan drama Brocade Odyssey (instagram.com/youkuofficial)

Brocade Odyssey menjadi salah satu drama China baru yang tayang akan segera tayang. Kisahnya tentang sahabat kecil yang kembali dipertemukan setelah mereka dewasa. Di kehidupannya saat ini mereka mengalami berbagai hal, mulai dari persahabatan hingga kisah cinta yang rumit.

Drama Brocade Odyssey menggaet Tan Song Yun dan Zheng Ye Cheng sebagai bintang utamanya. Tan Song Yun baru saja menyelesaikan dramanya yakni As Beautiful as You yang sudah tayang. Sedangkan Zheng Ye Cheng segera membintangi drama A Moment but Forever yang akan tayang tahun ini.

Brocade Odyssey berada di bawah arahan sutradara Liu Hai Bo. Ia populer lewat beberapa karya, seperti Our Times: Night Banquet in Tang Dynasty Palace (2022) dan Thirteen Years of Dust (2023). Biar kamu gak penasaran, simak sinopsis drama Brocade Odyssey dan daftar pemainnya berikut ini.

1. Sinopsis drama Brocade Odyssey

cuplikan drama Brocade Odyssey (instagram.com/youkuofficial)

Kisah dalam drama Brocade Odyssey diangkat dari novel bertajuk Shu Brocade Family karya Zhuang Zhuang. Pada zaman Dinasti Tang, Ji Ying Ying berasal merupakan seorang perempuan muda. Ia berasal dari Huanhua Dyeing Workshop di Yizhou yang berteman dengan Zhao Xiu Yuan dari keluarga brokat di Yizhou.

Peraturan keluarga sudah memutuskan bahwa Zhao Xiu Yuan hanya bisa menikahi Niu Wu Niang, putri dari keluarga Niu. Lalu Ji Ying Ying bertemu Yang Jing Yuan, putra ketiga dari keluarga Jin Wang Yang. Jin Wang Yang jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi tidak dengan Ji Ying Ying.

Baik Jin Wang Yang maupun Ji Ying Ying menyadari hubungan mereka tak bisa jadi pasangan, akhirnya keduanya memutuskan untuk menjalin persahabatan yang hangat. Pangeran dari Kerajaan Nanzhao mengunjungi Yizhou. Ia begitu mengagumi keterampilan mewarnai Ji, akhirnya ia memanfaatkan resep pewarnaan rahasia keluarga Zhao untuk mencuri resep pewarnaan Ji.

Keluarga Yang berkunjung kepada keluarga Ji, ini memungkinkan keluarga Ji terhindar dari krisis. Raja Nanzhao tidak menginginkan hal tersebut terjadi, alhasi ia menculik Ji Ying Ying. Tentu saja Yang Jing Yuan tak tinggal diam, ia berusaha menghalau musuh dan merebut kembali haknya serta menyelamatkan Ji Ying Ying.

2. Daftar pemain drama Brocade Odyssey

cuplikan drama Brocade Odyssey (instagram.com/youkuofficial)

Drama Brocade Odyssey dibintangi oleh aktris dan aktor berbakat asal China, simak daftar selengkapnya di sini.

  • Tan Song Yun sebagai Ji Ying Ying
  • Zheng Ye Cheng sebagai Yang Jing Lan
  • Jing Chao sebagai Cheng Feng Ze
  • Zhang Hao We sebagai Zhao Xiu Yuan
  • Chen Xiao Yun sebagai Yu Ling Long
  • Wang Yi Nuo sebagai Niu Wu Niang
  • Li Xin Ze
  • Zhou Jie Qiong
  • Liu Yun.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya