TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drama China yang Dibintangi Zhang Ling He di Tahun 2024

Mana nih yang paling kamu suka?

Zhang Ling He di drama Love’s Rebellion (instagram.com/iqiyi_indonesia)

Zhang Ling He jadi salah satu aktor yang kebanjiran job di tahun 2024 ini. Aktor yang sudah debut sejak 2020 ini selalu berhasil menarik penonton dalam setiap drama yang dibintanginya. Bahkan sejak penampilan pertamanya di Maiden Holmes, ia sudah menarik perhatian para penggemar.

Buat kamu penggemar Zhang Ling He pastikan gak melewatkan semua dramanya yang tayang tahun ini. Ia tampil dalam tiga judul berbeda, dan tentu saja dengan transformasi karakter yang menarik juga. Penasaran apa saja dramanya? Simak daftar selengkapnya di sini.

1. Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact

Gong Jun dan Yang Mi di drama Fox Spirit Matchmaker: Red Moon Pact (instagram.com/iqiyi_indonesia)

Drama pertama ada Fox Spirit Matchmaker: Red-Moon Pact, meskipun bukan sebagai pemeran utama tapi karakter Zhang Ling He juga gak kalah menarik. Drama ini menghadirkan kisah cinta antara rubah betina dengan manusia. Dongfang Yue Chu (Gong Jun) merupakan laki-laki berkepribadian bebas.

Ia sosok yang humoris dan mampu mencairkan keadaan. Tapi jika dalam kondisi yang serius, Dongfang Yue Chu akan berubah jadi sosok yang teliti. Suatu hari Dongfang Yue Chu dikejar oleh musuh yang ingin menghabisinya. Beruntungnya ia diselamatkan oleh Tushan Hong Hong (Yang Mi) yang merupakan rubah betina suci.

Pertemuan Tushan Hong Hong dan Dongfang Yue Chu ini menjadi awal hubungan mereka. Sementara itu, Zhang Ling He memerankan karakter sebagai Hu Wei Sheng. Ia berasal dari klan manusia. Nantinya Hu Wei Sheng juga akan hidup berdampingan dengan klan rubah seperti yang dilakukan Dongfang Yue Chu.

Baca Juga: 5 Drama China yang Diperankan Zhang Ling He, Ada Sparkle Love! 

2. The Princess Royal

poster drama The Princess Royal (instagram.com/youkuofficial)

Drama berikutnya ada The Princess Royal yang memasangkan Zhang Li He dengan Zhao Jin Mai. Kisahnya tentang dua orang yang terjebak dalam pernikahan bukan berdasarkan cinta. Pada usia 18 tahun, Li Rong (Zhao Jin Mai) menikah dengan Pei Wen Xuan (Zhang Li He).

Pernikahan tersebut terselenggara atas tujuan masing-masing. Li Rong melakukannya dengan maksud menghindari bencana dan meningkatkan posisinya karena latar belakang keluarga mempelai laki-laki. Sementara, Pei Wen Xuan melakukan pernikahan demi membangun karier dan pengaruhnya karena identitas dari sang istri.

Setelah 30 tahun pernikahan, konflik antara keduanya mulai memuncak. Hal ini membuat mereka terbunuh, tapi ajaibnya jiwa mereka justru kembali ke masa lalu. Demi memperbaiki segalanya, Pei Wen Xuan mencari Li Rong yang saat itu berusia 18 tahun untuk mengubah masa depan mereka.

Verified Writer

Risma Fadilla

Hi, be my friend on Instagram @rismaanorf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya