TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Anak Publik Figur dengan Rambut Gaya 'Mangkuk' Paling Menggemaskan

Tingkah lucu mereka selalu dinantikan netizen

Instagram.com

Bowl cut atau potongan rambut layaknya sebuah mangkuk tampaknya tengah menjadi tren di kalangan anak laki-laki para publik figur. Potongan rambut ini ternyata bisa membuat anak-anak mereka semakin menggemaskan lho. Siapa saja anak-anak publik figur yang memiliki potongan rambut bowl cut dan paling menggemaskan? Berikut daftarnya!

1. Theodore Iori Liem (Putri Titian)

Instagram.com/putrititian

Putra pertama pasangan Putri Titian dan Junior Liem ini memang menggemaskan banget. Sudah bisa berbicara dan senang bermain menambah kelucuannya sehingga unggahan Instagram story Putri Titian yang menunjukkan bocah yang kerap dipanggil Iori ini selalu ditunggu netizen. Tian tampaknya jarang mengganti gaya rambut Iori sehingga sudah jadi ciri khas bocah yang suka sekali dengan Choo Choo Train ini.

Baca Juga: 5 Cara Alami untuk Membuat Rambut Anak Sehat dan Lebat

2. Adriano Alfarezel Tirtayoga (dr. Tirta)

Instagram.com/mediscarhoza

Setelah cukup lama disembunyikan, kini dr. Tirta mulai mem-publish anaknya dengan mantan istrinya, dr. Medisca Rozha. Salah satu anaknya yang menggemaskan dengan rambut bowl cut-nya adalah Adriano Alfarezel Tirtayoga.

Kerap dipanggil Alfa, anak ini sering terlihat aktif bermain dan belajar di unggahan Instagram Medisca. Begitu pula dr. Tirta, dirinya juga kini mulai sering membagikan foto-foto Alfa yang kerap dia sebut sebagai Cipeng Jr. Menggemaskan banget, ya!

3. Dia Sekala Bumi (Ayudia Bing Slamet)

Instagram.com/ayudiac

Bocah yang kerap dipanggil 'keponakan online' oleh netizen ini memang kerap mengundang perhatian. Pasalnya rambut gaya bowl cut-nya sering terlalu panjang sehingga sampai menutup mata dan membuat netizen semakin gemas.

Putra dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto ini sering ikut Instagram live ayahnya, dan sering melontarkan celetukan lucu selagi live dengan ayahnya sehingga sering membuat netizen terpingkal.

4. Achmad Ibrahim Al-Khalifi (Melody Prima)

Instagram.com/melodyprima

Anak pemain sinetron dan FTV, Melody Prima, ini tak kalah menggemaskan. Kerap dipanggil Baim, tampaknya dirinya percaya diri dengan rambut gondrongnya yang juga sering bergaya bowl cut.

Anak pertama yang baru berulang tahun ke-3 pada bulan Maret lalu sudah mulai lincah untuk bergaya di depan kamera. Tingkah menggemaskannya juga kerap dibagikan Melody melalui akun Instagram-nya.

Baca Juga: 10 Model Rambut Member BTS yang Bikin Cewek Klepek-klepek

Verified Writer

Rijalu Ahimsa

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu lagi menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya