TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Film Horor Hollywood tentang Kutukan, Ceritanya Bikin Merinding!

Semua filmnya siap bikin kamu ketakutan

The Grudge (2004) dan Shutter (2008) (dok. Sony Pictures/The Grudge | dok. Regency Enterprises/Shutter)

Bagi sebagian orang, horor menjadi genre pilihan yang tepat saat nonton film. Tak hanya karena plot ceritanya yang menarik, genre horor juga sering difavoritkan karena dapat memacu adrenalin penontonnya.

Berhasil mengusung tema unik, berikut beberapa film horor Hollywood tentang kutukan yang sukses hadirkan cerita seram. Siap-siap ketakutan, ya!

1. Mengisahkan rekaman video terkutuk yang akan mengancam nyawa penontonnya, The Ring (2002) sukses jadi salah satu film horor paling ikonik

2. Tak kalah ikonik, The Grudge (2004) menceritakan kutukan makhluk gaib mengerikan di rumah baru. Jangan nonton sendirian!

3. Menceritakan teror hantu yang menimpa sepasang pengantin baru, Shutter (2008) berhasil menguji adrenalin para penontonnya

Baca Juga: 8 Film Horor Hollywood Hasil Remake Film Berbahasa Asing, Seram Pol!

4. Drag Me To Hell (2009) kisahkan pegawai bank yang dikutuk oleh seorang wanita tua. Sukses suguhkan plot cerita yang tak terduga!

5. Sinister (2012) siap mengungkap kebenaran di balik video pembunuhan brutal sebuah keluarga. Dibintangi oleh Ethan Hawke, lho!

6. Mengisahkan keluarga bahagia yang terkena kutukan akibat masa lalu sang ayah, The Killing Of A Sacred Deer (2017) wajib masuk watchlist-mu!

7. Dicap sebagai film horor paling terkutuk dan mematikan, Antrum (2018) berhasil menarik perhatian masyarakat dunia. Berani nonton?

8. Penuh jump scare, The Cursed (2021) sukses menceritakan mitologi kuno dan kutukan misterius yang menyeramkan

Baca Juga: 5 Film Horor Rekomendasi Sutradara Hollywood, Sudah Nonton Belum?

Verified Writer

Raymond Clement

Undergraduate Public Relations Student at Padjadjaran University

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya