TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Profil WILD BLUE, Debutan Boy Group Jepang yang makin Eksis!

Baru-baru ini tampil di sampul majalah

WILD BLUE (instagram.com/wildblue_ykme)

WILD BLUE adalah boy group baru besutan YK Music Entertainment yang melangsungkan debutnya pada 9 September lalu. Meskipun belum ada sebulan aktif di industri hiburan Jepang, grup ini sudah mendapat banyak atensi dan makin eksis.

Boy group yang beranggotakan Yamashita Coki, Miyatake Hayate, Suzukawa Naoya, Ikeda Yuto, dan Suzu Hinata ini telah tampil untuk cover majalah JUNON. Buktikan popularitasnya yang kian meningkat, cari tahu lebih dalam mengenai profil anggotanya berikut ini, yuk!

1. Yamashita Coki

Yamashita Coki (instagram.com/wildblue_ykme)

Yamashita Coki lahir di Osaka, Jepang pada 7 November 2001. Sebagai leader grup, Yamashita sudah pernah debut bersama boy group 8LOOM yang dibentuk untuk proyek dorama Kimi no Hana ni Naru.

Cowok dengan tinggi tubuh 170 cm ini punya kemampuan menari yang baik dan juga pandai dalam berakting. Yamashita memilih skateboarding sebagai kegiatan yang paling disukainya selain mendengarkan musik, membaca, dan membuat aksesoris.

Baca Juga: 5 Film dalam YRF Spy Universe, Semesta Laga India yang Seru Ditonton 

2. Miyatake Hayate

Miyatake Hayate (instagram.com/wildblue_ykme)

Miyatake Hayate memiliki nama panggung NEO lahir pada 25 Januari 2001, menjadikannya member tertua di grup. Sangat menyukai menari, ia pernah menjadi bagian dari tim representasi iKON untuk berkompetisi di ajang Stage K dan menarikan lagu Beautiful dari iKON.

Dengan tinggi yang mencapai 170 cm, Miyatake pernah mengikuti ajang modeling pada tahun 2022. Selain itu, ia juga pernah menjadi trainee di agensi Korea dan cukup fasih dengan bahasanya. Miyatake berposisi sebagai sub leader dalam grup.

3. Suzukawa Naoya

Suzukawa Naoya (instagram.com/wildblue_ykme)

Lahir di Osaka pada 22 September 2003, Suzukawa Naoya adalah member ketiga dari WILD BLUE. Sejalan dengan karier yang dipilihnya saat ini, ia sudah sangat aktif mengikuti kompetisi menari sejak masih sekolah dan kerap memenangkan beberapa penghargaan.

Sama seperti Miyatake Hayate, Suzukawa Naoya juga pernah bergabung untuk berlatih di bawah agensi Korea. Cowok yang hobi menonton anime ini juga berbakat dalam musik kotemporer khususnya dalam penulisan lirik dan membuat komposisi.

4. Ikeda Yuto

Ikeda Yuto (instagram.com/wildblue_ykme)

Ikeda Yuto lahir di Saitama, Jepang pada 25 Juni 2003 dan belum berusia 20 tahun. Sebelum debut sebagai anggota boy group, Ikeda telah lebih dulu dikenal sebagai aktor cilik. Dirinya sudah tampil di sejumlah dorama, film, dan bahkan musikal.

Maka, tak heran bila kamu melihat Ikeda yang begitu menikmati penampilannya saat di atas panggung karena sangat mencintai bidang seni. Dengan tinggi 170 cm, Ikeda Yuto memilih basket sebagai olahraga yang paling dikuasainya.

Verified Writer

Indrawati R

Thank you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya