TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Fakta Mackenyu Arata dan Gordon Maeda yang Nikah Barengan

Kakak beradik ini nikahi wanita non selebriti

Gordon Maeda (instagram.com/takaaki_nagano) | Mackenyu Arata

Kabar mengejutkan datang dari aktor Jepang yang juga kakak beradik, Mackenyu Arata dan Gordon Maeda. Tepat hari ini, keduanya resmi umumkan pernikahan masing-masing.
Sukses buat penggemar terkejut dan bertanya-tanya tentang pasangan mereka. Simak detailnya berikut ini.

1. Mackenyu Arata

Mackenyu Arata (instagram.com/mackenyu.1116)

Mackenyu Arata dikenal sebagai salah satu aktor muda Jepang yang popularitasnya semakin meroket. Selama dua tahun ke belakang, Mackenyu memang disibukkan dengan kegiatannya di luar negeri.

Ternyata selama bekerja di luar negeri, Mackenyu tidak sendirian, lho. Pasangan yang resmi dinikahinya ini ternyata setia menemani sang aktor, nih.

2. Identitas istri Mackenyu

Mackenyu Arata (instagram.com/mackenyu.1116)

Resmi mendaftarkan pernikahannya ke kantor lingkungan Tokyo pada awal Januari ini, identitas istri Mackenyu jadi sorotan, nih. Diketahui wanita beruntung tersebut memiliki usia yang lebih tua dari sang aktor.

Keduanya diketahui bertemu saat mengerjakan pekerjaan yang sama. Mackenyu dan sang istri diketahui sempat berkencan selama 2 tahun.

Baca Juga: 10 Fakta Dorama Elpis: Hope or Disaster, Dibintangi Gordon Maeda!

3. Gordon Maeda

Gordon Maeda di acara Karpet Merah Pembukaan Festival Film Internasional Tokyo ke-35 (Dick Thomas Johnson from Tokyo, Japan, CC BY 2.0, via Wikimedia Commons)

Baru-baru ini melambung namanya berkat kemunculannya di live action Tokyo Revengers, popularitas Gordon Maeda langsung meningkat secara global. Keputusannya untuk menikah di usia yang masih muda sukses kejutkan banyak orang terutama penggemarnya.

4. Identitas istri Gordon Maeda

Gordon Maeda (instagram.com/takaaki_nagano)

Berbeda dengan identitas istri dari sang kakak, untuk identitas wanita yang berhasil meluluhkan hati Gordon Maeda belum diungkapkan. Sehubungan dengan perlindungan privasi, Maeda memutuskan untuk tak mengumumkan apapun, kecuali wanita beruntung tersebut adalah non selebriti.

Baca Juga: Mackenyu Bergabung, 9 Fakta Film Fullmetal Alchemist Terbaru

Verified Writer

Indrawati R

Thank you!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya