TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Film Seni Memahami Kekasih, Komedi Ringan hingga Bikin Mewek!

Sukses bikin kamu ngakak sekaligus mewek!

poster film Seni Memahami Kekasih (instagram.com/film__smk)

Film terbaru dari IDN Pictures, Seni Memahami Kekasih, menarik perhatian pencinta film Indonesia dengan mengusung tema komedi romantis. Tema komedi bisa menjadi pilihan yang tepat bagi penonton Indonesia disaat film horror mendominasi layar lebar. 

Film yang dibintangi oleh Febby Rastanty ini dijadwalkan akan tayang pada 5 September 2024 mendatang. Dalam rangka menyambut peluncuran film ini, bioskop di Magelang, Jawa Tengah secara spesial terpilih menjadi tempat penayangan perdana film Seni Memahami Kekasih, lho. Nah, kita intip hal-hal menarik dari film Seni Memahami Kekasih yang siap bikin kamu tertawa hingga mewek, yuk! 

1. Kisah cinta yang penuh liku

cuplikan film Seni Memahami Kekasih (instagram.com/film__smk)

Kisah cinta anak muda yang manis dalam film ini sangat menarik. Cerita tentang kisah asmara antara Kalis dan Agus dikembangkan dengan sangat manis dan tidak berlebihan. Bercerita tentang perjalanan cinta yang tidak mudah dan penuh liku, sehingga membuat penonton terpikat karena terasa dekat dengan kehidupan nyata.

Selai itu, tentu saja ada adegan-adegan yang bikin penonton tertawa ngakak, yaitu ketika adegan-adegan dimana hubungan mereka renggang sedang renggang. 

2. Hubungan persahabatan Kalis

cuplikan film Seni Memahami Kekasih (instagram.com/film__smk)

Gak melulu soal cinta, kisah persahabatan Kalis juga gak kalah mencuri perhatian penonton. Cerita persahabatan antara Kalis dan sahabat-sahabatnya juga tersaji dalam adegan-adegan yang apik. Penonton dibuat campur aduk, dari tertawa hingga mewek!

Ada satu adegan yang menyoroti kisah rumah tangga salah satu sahabat Kalis yang berhasil menguras air mata para penonton. Kamu semakin penasaran ingin nonton, gak? 

Baca Juga: 3 Film Febby Rastanty 2024, Ada Seni Memahami Kekasih

3. Para pemain yang keren abis

cuplikan film Seni Memahami Kekasih (instagram.com/film__smk)

Chemistry antara Febby Rastanty dan Elang El Gibran sebagai pemeran utama juga luar biasa. Mereka berdua sukses memerankan para tokoh utama dengan baik. Tak hanya aktingnya yang patut dipuji, tapi penampilan mereka juga gak kalah mirip dengan tokoh aslinya, lho! 

Tak hanya mereka berdua saja yang berhasil memikat hati penonton. Akting dari Sisca Saras dalam film Seni Memahami Kekasih ini juga sukses bikin penonton jatuh cinta. Ada beberapa adegan yang mampu membuat penonton larut dalam kisahnya. 

4. Banyak dialog yang menggunakan bahasa Jawa

cuplikan film Seni Memahami Kekasih (instagram.com/film__smk)

Karena kisah sang tokoh utama asli berasal dari Jawa Tengah, tentu saja dalam film ini juga sebagian besar dialog menggunakan bahasa Jawa. Febby Rastanty dan Elang El Gibran secara mengagumkan tampil dengan luwes dan tidak kaku saat berdialog bahasa Jawa. 

Para pemain lainnya juga terdengar natural saat mengucapkan dialog berbahasa Jawa. Dialog Bahasa Jawa yang digunakan juga bukan yang kaku, akan tetapi lebih ringan dan kasual. 

Verified Writer

Ratna Eha Syaifa

Me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya