TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Episode Running Man yang Dibintangi Pemain Red Sky, Wajib Nonton!

Episode mana yang menurutmu paling seru? #WaktunyaKorea

pemeran utama drama Red Sky (instagram.com/sbsdrama.official)

Red Sky merupakan sebuah drama sageuk yang akan memulai penayangannya pada 30 Agustus 2021. Drama yang diadaptasi dari novel populer karya Jung Eun Gwol ini menceritakan tentang kisah Hong Cheon Gi yang merupakan pelukis perempuan pertama di era Joseon. 

Drama Red Sky sendiri akan dibintangi oleh Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung, dan Kwak Si Yang yang telah didapuk sebagai pemeran utama dalam drama ini.

Selain berakting, ternyata mereka juga pernah beberapa kali membintangi variety show. Salah satunya adalah Running Man yang merupakan variety show populer milik stasiun televisi SBS.

Nah, berikut ini ada 6 episode Running Man yang pernah dibintangi oleh para pemain drama Red Sky. Wajib nonton!

1. Episode 170 (Kim Yoo Jung) 

Pada episode 170, Running Man mengusung tema negeri dongeng dengan episode yang diadaptasi dari sebuah dongeng anak-anak berjudul “Wizard of Oz”.

Kim Yoo Jung sendiri beralih peran sebagai tokoh utama dalam dongeng tersebut, yaitu Dorothy. Selain itu, para anggota Running Man dan bintang tamu lain pun juga ikut memerankan tokoh-tokoh yang ada dalam dongeng tersebut.

Di saat mereka tengah menjalankan misi, tiba-tiba Dorothy diculik oleh sang penyihir jahat yang diperankan oleh Ji Seok Jin. Anggota Running Man lain pun kemudian berusaha untuk menyelamatkannya dan menyingkirkan penyihir tersebut.

Baca Juga: Kocak, 7 Episode Running Man dengan Konsep Parodi Film Luar Negeri

2. Episode 414 (Kwak Si Yang) 

Untuk pertama kalinya, Kwak Si Yang hadir di Running Man, tepatnya pada episode 414. Pada episode ini, Running Man menyelenggarakan sebuah perlombaan yang diberi judul “Lomba Out Dot Com”.

Di setiap rondenya, anggota dengan uang paling sedikit akan menjadi target untuk disingkirkan oleh anggota lainnya.

Untuk mengumpulkan uang, mereka harus melakukan beberapa misi terlebih dahulu. Salah satunya adalah kuis tangki air.

Pada misi ini, satu anggota tim akan masuk ke sebuah tangki air dan memeragakan kata yang harus ditebak oleh anggota lain. 

3. Episode 424 (Ahn Hyo Seop) 

Ahn Hyo Seop yang merupakan pemeran utama pria dalam drama Red Sky hadir di Running Man spesial Halloween pada episode 424. Tak sendirian, ia hadir bersama Song Yong Hee dan Na Eun Apink.

Di awal episode, para anggota Running Man berdandan menjadi beberapa tokoh hantu terkenal, seperti Chucky, Drakula, Pennywise, dan lain-lain.

Namun, di antara mereka ada 2 hantu asli yang menyusup dan bersembunyi. Mereka pun harus menjalankan 3 misi. Di setiap misinya, pemenang akan mendapat petunjuk tentang hantu asli tersebut sehingga mereka bisa menangkapnya.

4. Episode 435 (Gong Myung) 

Gong Myung hadir di Running Man episode 435 dengan memboyong beberapa aktor dan aktris populer, seperti Ryu Seung Ryong, Lee Ha Nee, Lee Dong Hwi, dan Jin Seon Kyu. Mereka hadir untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Extreme Job.

Lucunya, saat kemunculan Gong Myung, salah satu anggota Running Man, yaitu Jeon So Min langsung terpesona dan salah tingkah.

Sama halnya dengan tema dari film yang ia bintangi, kali ini Running Man juga mengangkat tema kejahatan.

Pada episode “Insiden Pemalsuan Level” ini, para anggota Running Man dan kelima bintang tamu harus menangkap para penjahat yang telah mencuri level milik mereka.

Selain itu, di antara mereka juga ada seorang polisi yang menyamar dan memiliki misi untuk membantu para anggota menangkap penjahat tersebut.

5. Episode 501 (Kwak Si Yang) 

Kali ini giliran Kwak SI Yang yang hadir di variety show ini sebagai bintang tamu. Ia datang bersama dengan para aktor dan aktris yang pernah berperan sebagai detektif di sebuah film atau drama Korea.

Pada episode ini, Running Man menyelenggarakan sebuah perlombaan kuis. Para anggota Running Man dan bintang tamu yang hadir kala itu akan saling bersaing dalam kuis yang dilakukan beberapa babak.

Namun, di antara mereka ada tiga peserta ilegal yang telah mengetahui seluruh jawaban dari kuis-kuis tersebut. Para anggota ilegal ini akan memenangkan perlombaan, jika dua di antara mereka berhasil masuk 5 besar.

Baca Juga: Kocak Abis, 7 Episode Running Man yang Dibintangi Heo Kyung Hwan

Verified Writer

Ratih Damayanti

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya