TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Serial Anime The Shiunji Family Children Akan Tayang 2025

Berasal dari manga kreator Rent-A-Girlfriend

promotional visual anime The Shiunji Family Children (dok. Doga Kobo/The Shiunji Family Children)

Anime The Shiunji Family Children baru dikonfirmasi akan dirilis pada 2025. The Shiunji Family Children merupakan karya mangaka Reiji Miyajima, kreator Rent-A-Girlfriend. Ingin tahu lebih lanjut soal serial ini? Langsung saja simak ulasan berikut, ya!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Anime Terbaik dengan Latar setelah Perang

1. Diadaptasi dari serial manga berjudul serupa

promotional visual anime The Shiunji Family Children (dok. Doga Kobo/The Shiunji Family Children)

The Shiunji Family Children adalah serial manga karya Reiji Miyajima, yang juga dikenal sebagai mangaka Rent-A-Girlfriend. The Shiunji Family Children mulai diterbitkan di majalah Young Animal milik Hakusensha pada Februari 2022 dan masih lanjut hingga sekarang. Sampai Juli 2024, manga ini sudah punya 4 volume tankobon.

The Shiunji Family Children berfokus pada Arata Shiunji. Ia memiliki satu saudara dan lima saudari. Masing-masing dari mereka memiliki bakat yang berbeda, sehingga Keluarga Shiunji selalu jadi pusat perhatian.

Namun, suatu hari, ayah mereka mengungkap bahwa mereka sebenarnya bukan saudara kandung. Kehidupan Arata lantas berubah sejak itu.

2. The Shiunji Family Children tayang 2025

promotional visual anime The Shiunji Family Children (dok. Doga Kobo/The Shiunji Family Children)

Pada Februari 2024, Kadokawa mengumumkan The Shiunji Family Children diangkat menjadi serial anime bertajuk serupa. Miyajima menggambar sebuah ilustrasi untuk merayakan pengumuman ini. Pada Agustus 2024, baru dibocorkan trailer dan visual debutnya, para seiyu dan stafnya, dan jadwal rilis 2025.

Kebetulan, musim keempat anime Rent-A-Girlfriend juga telah dikonfirmasi akan tayang tahun depan. Ini berarti, kita akan mendapat dua anime dari karya Reiji Miyajima pada 2025. Kamu lebih nungguin yang mana, nih?

Baca Juga: 4 Anime Terbaru Bertema Balapan yang Bisa Kamu Tonton, Seru!

Verified Writer

Rakha Alif

out here makin lemonade via email

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya