TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

A Terrified Teacher at Ghoul School! Tayang 8 Oktober 2024

Kamu antusias, gak, nih?

cuplikan anime A Terrified Teacher at Ghoul School! (dok. Satelight/A Terrified Teacher at Ghoul School!)

Serial anime A Terrified Teacher at Ghoul School! diumumkan akan tayang pada 8 Oktober 2024 mendatang. Bagi kamu yang belum terlalu familier dengan judul ini, cari tahu lebih lanjut lewat ulasan berikut, yuk!

1. Diangkat dari manga milik Mai Tanaka

cuplikan anime A Terrified Teacher at Ghoul School! (dok. Satelight/A Terrified Teacher at Ghoul School!)

A Terrified Teacher at Ghoul School! adalah serial manga karya Mai Tanaka yang diterbitkan pada majalah Monthly GFantasy milik Square Enix. Manga ini mulai dirilis pada November 2014 dan masih lanjut hingga kini. Sejauh ini, A Terrified Teacher at Ghoul School! telah dikumpulkan menjadi 16 volume tankobon.

A Terrified Teacher at Ghoul School! berfokus pada Haruaki Abe yang dikenal sebagai penakut dan pecundang. Ia bercita-cita menjadi guru sejak lama dan akhirnya kesampaian. Namun, ia rupanya ditugaskan untuk mengajar di Akademi Hyakki, sekolah untuk monster. Dapatkah Haruaki mengatasi rasa takutnya dan mendidik monster-monster bimbingannya?

Baca Juga: 5 Karakter Paling Genius dalam Anime Psikologis, Siapa Saja?

2. Dijadwalkan tayang pada 8 Oktober tahun ini

cuplikan anime A Terrified Teacher at Ghoul School! (dok. Satelight/A Terrified Teacher at Ghoul School!)

A Terrified Teacher at Ghoul School! pertama kali diumumkan diadaptasi menjadi serial anime pada 3 Juli 2024. Anime ini akan dibintangi oleh Ryōta Ōsaka (Marco Bodt dalam Attack on Titan) sebagai Haruaki. Key visual debut dan jajaran staf utama juga dibagikan. Jajaran pemeran lain tak lupa diumumkan berkala sejak itu.

Pada 10 Juli, trailer pertamanya dirilis di kanal YouTube ABC Animation Channel. Pada 16 Agustus, anime ini mendapat key visual kedua dan dikonfirmasi akan tayang pada 8 Oktober 2024 dalam dua cours berturut-turut. Cour adalah istilah ukuran untuk panjang serial anime. Satu cour biasanya berisi 11—14 episode.

Verified Writer

Rakha Alif

out here makin lemonade via email

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya