TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Thariq Halilintar Turun 8 Kg Usai Latihan untuk Media Clash Kuy 2.0 

Thoriq alami cedera ligamen akibat serius latihan

Thariq Halilintar (instagram.com/thariqhalilintar)

Jakarta, IDN Times - Thariq Halilintar ikut berpartisipasi dalam event olahraga, Media Clash Kuy 2.0 yang diadakan oleh KUY Media Group dan AHHA Entertainment. Ia mengaku serius mengikuti latihan demi memenangkan perlombaan tersebut.

Bahkan dirinya telah turun berat badan akibat serius dalam menjalani latihan. Namun sayangnya, Thariq juga alami cedera kaki saat sedang jalani latihan. 

1. Thariq latihan serius untuk Media Clash Kuy 2.0

konferensi pers Media Clash Kuy 2.0 pada Selasa (14/2/2023) (IDN Times/Rafifa Shabira)

Thariq Halilintar merupakan salah satu peserta dari tim AHHA Entertainment yang akan ikut berpartisipasi dalam Media Clash Kuy 2.0. Ia akan bergabung bersama Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Aaliyah Massaid, dan masih banyak lagi.

Untuk mempersiapkan pertandingan pada 19 Februari 2023 mendatang, Thariq disebut serius untuk jalani latihan. Bahkan ia harus latihan dua hingga tiga kali  dalam seminggu.

Baca Juga: 9 Potret Gisella Anastasia Bermain Basket di Media Clash, Jadi Sorotan

2. Alasan Thariq ikut Media Clash Kuy 2.0

Adik Atta Halilintar ini sengaja ingin mengikuti Media Clash Kuy 2.0. Selain ingin meramaikan, ternyata ia memiliki alasan tersendiri bergabung di tim AHHA Entertainment. 

Thariq menyebut dirinya ikut pertandingan olahraga ini karena ingin berolahraga. Selain itu, ia berharap dapat menurunkan berat badannya. 

"Kemarin latihan ekstra untuk persiapan ini. Kalau dipikir ya sekalian nurunin berat badan aja," ujar Thariq Halilintar di acara konferensi pers Media Clash Kuy 2.0 pada Selasa (14/2/2023).

3. Berhasil turun 8 Kg berkat latihan Media Clash Kuy 2.0

Thariq Halilintar (instagram.com/thariqhalilintar)

Akibat latihan yang ekstra, keinginan Thariq untuk turun berat badan pun berhasil. Ia mengungkapkan bahwa keberhasilannya menurunkan berat badan karena latihannya sangat diforsir.

"Kemarin latihan ekstra sekalian nurunin berat badan, Alhamdulillah berhasil 8 kg keluar ya. Gara-gara latihan aja. Tapi nge-gym iya, main bola juga iya," ujarnya. 

Baca Juga: Ini 9 Potret Gisella di Ajang Media Clash, Ketemu Gading dan Wijin!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya