TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Thariq Halilintar Curhat Soal Putus dari Fuji, Ada Perbedaan Prinsip

Usai putus dari Fuji, Thariq ingin fokus memperbaiki diri

Thoriq Halilintar (youtube.com/Need A Talk)

Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar telah berakhir. Kabar ini telah dikonfirmasi keduanya melalui akun Instagram masing-masing. 

Akhirnya Thariq buka suara soal hubungannya dengan Fuji yang sudah berakhir melalui akun YouTube Need A Talk. Berikut curhatan Thariq Halilintar soal hubungan asmaranya yang sudah kandas.

1. Thariq dan Fuji putus pada Januari lalu

Thoriq Halilintar (youtube.com/Need A Talk)

Thariq Halilintar akhirnya buka suara soal berakhirnya hubungan asmaranya bersama Fuji. Ia mengungkapkan hubungannya dengan Fuji telah berakhir tepat di hari ulang tahunnya.

"Ini udah hampir 20 hari tapi aku juga speak up sekarang. Dari tanggal 29 Januari, pas ulang tahun. Sebelum dirayain, kita memutuskan (untuk putus)," ujar Thariq melalui video yang diunggah di akun YouTube Need A Talk pada Senin (20/2/2023) kemarin. 

Baca Juga: 5 Cewek yang Pernah Dekat dengan Thariq Halilintar, Terakhir Fuji

2. Alasan putus karena adanya perbedaan prinsip

Thoriq Halilintar (youtube.com/Need A Talk)

Adik Atta Halilintar ini mengungkapkan alasan dirinya putus dengan Fuji. Ternyata, keduanya berpisah karena adanya perbedaan prinsip. 

"Aku gak mau ada spekulasi di luar sana. Misalnya karena asumsi, tapi ini sebenarnya cuma soal prinsip," ungkapnya. 

Thariq merasa prinsip merupakan hal yang sangat penting baginya karena ia sudah memilikinya sejak kecil. Akhirnya, ia merasa lebih baik berpisah karena adanya perbedaan prinsip tersebut.

"Bukan keluarga, ini masalah prinsip. Gimana ya, kita dari kecil udah memegang suatu prinsip. Dibesarkan dengan prinsip itu, ketika prinsip itu dilanggar mungkin harus ada pendewasaan di masing-masing pihak," paparnya. 

3. Thariq menekankan ia putus bukan soal masalah keluarga

Thoriq Halilintar (youtube.com/Need A Talk)

Tak sedikit netizen yang mengira bahwa hubungan Thariq dan Fuji berakhir karena adanya masalah keluarga. Hal ini pun ditepis oleh Thariq. Ia menekankan bahwa masalah keluarga bukan jadi alasan dirinya dan Fuji putus. 

"Aku juga kalau ada masalah dalam hubungan pasti cerita ke keluarganya juga. Tapi gak ada sedikit pun masalah di keluarga aku atau di keluarga dia. Ini masalah prinsip pribadi aja," tegasnya.

4. Kini Thariq fokus memperbaiki diri sendiri

Thoriq Halilintar (youtube.com/Need A Talk)

Kini Thariq memilih untuk fokus dengan dirinya sendiri. Ia ingin mendekatkan diri dengan Tuhan hingga memperbaiki hati serta perbuatan-perbuatannya.

"Sekarang aku lagi fokus memperbaiki diri aja karena dengan memperbaiki diri dari segi pikiran, hati, perbuatan, semuanya harus diperbaiki karena janji Tuhan itu, laki-laki yang baik untuk perempuan yang baik dan sebaliknya. Sekarang fokus sama diri sendiri dulu, gak mau gimana-gimana," kata Thariq. 

Baca Juga: 10 Momen Fuji dan Thariq Halilintar di Media Clash 2023, Bikin Baper!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya