TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Fakta Drama Thailand 4 Minutes, Ada Bible Wichapas dan Build Jakapan

Bible dan Build main di drama BL terbaru Thailand

4 Minutes (instagram.com/beoncloud.official)

Rumah produksi Thailand, Be on Cloud mengumumkan proyek serial terbaru mereka yang akan tayang tahun 2023. Salah satunya adalah drama Thailand terbaru, yakni 4 Minutes. 

Drama ini dibintangi oleh aktor Thailand, Bible Wichapas dan Build Jakapan. Seperti apa drama 4 Minutes ini? Simak faktanya di bawah ini, ya!

1. Tentang drama 4 Minutes

4 Minutes (instagram.com/beoncloud.official)

Be on Cloud telah merilis teaser drama Thailand terbaru mereka 4 Minutes. Dalam teaser berdurasi satu menit tersebut terlihat bahwa 4 Minutes ini bergenre drama misteri.

Banyak penggemar pun bertanya-tanya soal kelanjutan drama ini. Sebab, dalam teaser tersebut hanya terdengar denyut nadi yang cepat hingga perlahan menjadi pelan. 

Teaser tersebut tak menunjukkan banyak informasi, tapi satu yang pasti bahwa drama ini akan memperlihatkan chemistry apik antara Bible Wichapas dan Build Jakapan.

Baca Juga: Biodata dan Profil Bible Sumettikul, Aktor Muda Thailand yang Memikat

2. Bible Wichapas dan Build Jakapan kembali beradu akting di drama ini

4 Minutes (instagram.com/beoncloud.official)

Dua bintang populer Thailand, Bible Wichapas dan Build Jakapan akan kembali beradu akting di drama 4 Minutes. Sebelumnya diketahui bahwa akting mereka sangat apik saat tampil di KinnPorsche The Series.

Kali ini, keduanya akan menjadi pemeran utama di drama Thailand yang bergenre drama misteri ini. Jadi makin penasaran gak sih dengan drama yang satu ini? Apalagi drama ini jadi duet antara Bible dan Build. 

3. Ditulis oleh penulis skrip Sammon

Sammon (dok. Be on Cloud)

4 Minutes merupakan karya dari penulis Sammon. Ia merupakan penulis Thailand yang telah menghasilkan sejumlah karya populer. Beberapa di antaranya adalah Manner Of Death (2020), Bite Me (2021), Triage (2022), dan masih banyak lagi. 

Sammon menyebut bahwa Pond Krisda, produser 4 Minutes mengajaknya untuk membuat karya baru. Akhirnya mereka memutuskan untuk membuat 4 Minutes yang dibintangi oleh Bible Wichapas dan Build Jakapan sebagai pemeran utamanya.

"Saya dan Sammon merasa tertantang untuk membuat ini. Terlebih lagi ini soal perspektif manusia yang manis dan pahit," ujar Pond Krisda di acara Be on Cloud 2023 Project Lineup x Wood pada Rabu (18/1/2023).

4. Reaksi penggemar soal 4 Minutes

Bible Wichapas dan Build Jakapan (dok. Be on Cloud)

4 Minutes jadi salah satu drama Thailand yang dinantikan di 2023 ini. Terlebih lagi drama ini dibintangi oleh Bible Wichapas dan Build Jakapan. 

Para penggemar pun mengaku tak sabar untuk menantikan drama ini tayang. Mereka yakin bahwa 4 Minutes akan jadi drama yang baik di tahun ini

"BBB akhirnya punya serial sendiri!!!," tulis seorang penggemar.

"Spesialis couple gelap-gelapan nih meraka berdua," tulis penggemar lainnya. 

"Saya mencium bau-bau air mata akan keluar nonton ini. Sedia tisu sebelum menonton guys," komentar yang lain. 

Baca Juga: 10 Pesona Apo dan Build di Event BVLGARI, Bersanding dengan Mark GOT7

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya