TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Biodata dan Profil Rendi Jhon, Kini Jadi Suami Glenca Chysara  

Rendi Jhon kini sudah resmi menikah dengan Glenca Chysara

Rendi Jhon dan Glenca Chysara (instagram.com/thebridestory)

Kabar bahagia datang dari pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon. Kini, kedua bintang sinetron Ikatan Cinta ini telah resmi menikah. 

Hubungan Rendi dan Glenca diketahui berawal dari cinta lokasi. Apa kamu yang masih penasaran dengan sosok Rendi suami Glenca ini? Berikut biodata dan profil Rendi Jhon yang sudah resmi jadi suami Glenca Chysara. 

1. Biodata singkat Rendi Jhon

Rendi Jhon (instagram.com/rendijhonpratama)
  • Nama lengkap: Rendi Jhon Pratama
  • Nama panggung: Rendi Jhon
  • Tempat, Tanggal Lahir: Medan, 1 Desember 1993
  • Profesi: Aktor dan entrepreneur
  • Instagram: @rendijhonpratama

Baca Juga: 10 Foto Pemain Ikatan Cinta Hadir Resepsi Glenca Chysara - Rendi Jhon

2. Perjalanan karier Rendi Jhon

Rendi Jhon (instagram.com/rendijhonpratama)

Rendi Jhon memulai kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Profesi tersebut sudah ia lakoni sejak duduk di bangku sekolah. Bahkan ia kerap menjalani pemotretan untuk cover majalah. 

Aktor berusia 28 tahun ini debut akting melalui sinetron Tendangan Si Madun pada 2012. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan Yusuf Mahardika. 

Sejak saat itu, Rendi kerap membintangi sejumlah ftv, sinetron, hingga film. Pada 2018, ia debut film layar lebar yang berjudul #TemanTapiMenikah bersama Adipati Dolken.

Puncak popularitasnya ia raih berkat bermain di sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Ricky. 

3. Karya Rendi Jhon

Rendi Jhon (instagram.com/rendijhonpratama)

Rendi Jhon sudah banyak membintangi sinetron hingga FTV. Bahkan, saking seringnya, ia dijuluki sebagai raja FTV. Sejumlah judul FTV yang ia bintangi adalah sebagai berikut. 

My Best Friend's Wedding (2015), Ratu Jengkol Mabuk Cinta (2016), Cinderella 100 Kilogram (2017), Asam Manis Rujak Cinta (2018), Brondong Caper Bikin Baper (2019), Jodohku Tertukar Aku Rapopo (2020), dan masih banyak lagi.

Selain FTV, Rendi juga bermain di sejumlah sinetron tanah air. Beberapa diantaranya adalah Diam Diam Suka (2013), Aku Jatuh Cinta (2016), Penakluk Hati (2018), Miss Blackout (2020), dan Ikatan Cinta (2021).

4. Cinta lokasi dengan Glenca Cyshara

Rendi Jhon (instagram.com/rendijhonpratama)

Rendi Jhon pertama kalinya terbuka soal hubungan percintaan dengan Glenca Chysara. Keduanya cinta lokasi dari sinetron Ikatan Cinta. 

Setelah beberapa lama mengumbar kemesraan di media sosial, akhirnya Rendi melamar Glenca tepat pada 5 September 2022 kemarin. Keduanya sempat menggelar lamaran resmi yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. 

Baca Juga: 10 Potret Pesta Resepsi Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Megah!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya