TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Biodata dan Profil Karina Coser, Dikabarkan Kecelakaan di Bali

Suami Karina Coser dikabarkan tewas tenggelam di Batubelig

Karina Coser (Instagram.com/coser.karina)

Kabar mengejutkan datang dari cosplayer internasional Karina Coser. Perempuan asal Ukraina itu dikabarkan mengalami kecelakaan bersama suaminya saat sedang berada di Batubelig, Bali. 

Walau cosplayer dengan nama asli Karina Melnychuk itu berhasil diselamatkan, suaminya yang bernama Xiao Fong Jhony ditemukan meninggal dunia. Tuai ucapan duka dari para fans, ini dia biodata dan profil Karina Coser.

1. Biodata Karina Coser

Karina Coser saat cosplay (Instagram.com/coser.karina)

Nama asli: Karina Melnychuk
Nama panggung: Karina Coser
Tempat lahir: Ukraina
Tanggal lahir: 23 September 1993
Profesi: model, cosplayer
Anak: 1

Baca Juga: 7 Potret Kenangan Karina Coser dan Suaminya yang Meninggal di Bali

2. Latar belakang Karina Coser

Karina Coser (Instagram.com/coser.karina)

Karina Coser memiliki nama asli Karina Melnychuk. Ia terlahir di Bila Tserkva, Ukraina pada 23 September 1993 dan kemudian sempat bersekolah di kota Kyiv. Pertama kali ke China pada 2012, saat ini Karina diketahui telah menetap di kota Xiamen.

Sejak 2014 Karina dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan influencer dan aktor Xiao Fong Jhony alias Jhonnie Chill. Walau tak pernah mengumumkan status perkawinan mereka, keduanya ramai dikabarkan telah menikah sejak 2016 dan telah memiliki seorang anak perempuan bernama Rosie. 

3. Perjalanan karier Karina Coser

Karina Coser saat cosplay (Instagram.com/coser.karina)

Karina Coser mengawali kariernya sebagai model. Sering membagikan potretnya di media sosial, popularitasnya melejit cepat. Cewek Libra ini diketahui punya tinggi badan 168 cm dan paras memesona yang mendukungnya cosplay sebagai karakter pria. 

Beberapa tahun belakangan Karina Coser berfokus di dunia cosplay dan menunjukkan totalitas di bidang tersebut. Penampilannya sebagai tokoh-tokoh dari anime populer seperti Jujutsu Kaisen hingga Chainsaw Man menuai pujian. Semakin populer secara internasional, ibu satu anak ini ramai diundang ke berbagai event di sejumlah negara dan punya fans setia. 

Baca Juga: 10 Potret Cosplay Hakken Coser dengan Skill Makeup Menawan!

Verified Writer

Pinggala Nilakandi

Suka nonton drama dan serial

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya