TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Film Horor Dibintangi Nicolas Cage Tahun 2020-an, Produseri Longlegs

Longlegs siap tayang pada Juli 2024, lho

Longlegs (dok. Neon/Longlegs)

Nicolas Cage merupakan aktor Hollywood yang aktif dari tahun ke tahun, maka tak heran jika film yang ia bintangi mencapai lebih dari 100 film. Selain itu, ia terbilang ikonik dan handal berperan dalam film horor. Di tahun 2020-an ia berhasil menggaet proyek film horor cukup banyak.

Selain itu, di tahun 2024 ini juga, ia akan menghibur penggemarnya dengan film horor yang juga ia produseri berjudul "Longlegs (2024)". Eits, tapi sembari menunggu perilisan, yuk, kepoin film-film horor yang ia bintangi di tahun 2020-an dalam artikel berikut ini.

1. Prisoners of the Ghostland (2021)

Prisoners of the Ghostland (dok. Saturn Films/Prisonees of the Ghostland)

Film horor pertama rilisannya di tahun 2020-an satu ini terbilang segar dengan premisnya yang mengandalkan tema koboi, membawa elemen horor splatter penuh darah dengan balutan aksi, film horor garapan Sion Xono satu ini juga dibintangi oleh Sofia Boutella hingga Riko Shibata.

Filmnya sendiri mengisahkan tentang seorang penjahat terkenal harus mematahkan kutukan jahat untuk menyelamatkan seorang gadis yang diculik yang menghilang secara misterius hingga ia harus mempertaruhkan nyawanya.

2. Willy's Wonderland (2021)

Willy's Wonderland (dok. Saturn Films/Willy's Wonderland

Untuk film horor rilisan 2020-an keduanya satu ini, Nicolas Cage kembali gaet peran yang tak jauh dari adegan aksi, selain menghadirkan teror kengerian dari genre horor, film garapan Kevin Lewis satu ini juga sedikit membalut elemen komedi, sehingga berhasil menghibur penontonnya. Film horor satu ini juga dibintangi oleh Caylee Cowan dan Christian del Grosso.

Mengisahkan tentang seorang penyendiri yang pendiam, terdampar di kota terpencil saat mobilnya mogok. Tidak memiliki uang untuk memperbaiki mobilnya, dia setuju untuk menghabiskan malam membersihkan Willy's Wonderland, sebuah pusat hiburan keluarga yang ditinggalkan. Ia menyadari bahwa dirinya terperangkap di dalam Willy's Wonderland dan harus bertahan hidup dari serangan yang datang.

Baca Juga: 6 Film Nicolas Cage Sepanjang 2023, Terbaru Dream Scenario

3. Renfield (2023)

Renfield (dok. Universal Pictures/Renfield)

Untuk penggemar film horor dengan tema vampir atau drakula, maka film ketiga yang Nicolas Cage bintangi di tahun 2020-an satu ini dapat diandalkan, lantaran kisahnya yang segar dengan balutan komedi hitam yang nyeleneh berhasil membuat penggemar horor terhibur, selain itu, film garapan Chris McKay satu ini juga menghadirkan genre aksi yang menambah keseruan di tiap segmennya. Dibintangi juga oleh Nicholas Hoult dan Awkwafina.

Mengisahkan tentang Renfield, sosok vampir pelayan dari sosok Drakula. Karena letih menjadi seorang pesuruh, ia akhirnya melawan Drakula agar bisa bebas dari tuannya itu.

4. Dream Scenario (2023)

Dream Scenario (dok. A24/Dream Scenario)

Film horor keempat rilisannya di tahun 2020-an satu ini diproduksi oleh A24, menghadirkan horor yang penuh surealisme serta teror lewat mimpi, film horor garapan Kristoffer Borgli satu ini juga membawa elemen komedi hitam yang epik. Untuk jajaran castnya hadir dari Dylan Gelula hingga Michael Cera.

Seorang pria berkeluarga yang malang mendapati hidupnya terbalik ketika jutaan orang asing tiba-tiba mulai melihatnya dalam mimpi mereka. Saat penampilan malamnya berubah menjadi mimpi buruk, Paul terpaksa menjalani ketenaran barunya.

Verified Writer

Perceval

I love horror movies so much bro

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya