TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis dan Jadwal Tayang Serial Menduda, Dibintangi Gading Marten

Soroti kehidupan rumah tangga dari PoV seorang duda

cuplikan serial Menduda (dok. Vidio)

Vidio kembali mengumumkan serial terbaru berjudul Menduda lewat teaser yang dirilis belum lama ini. Disutradarai oleh Eman Pradipta, serial Menduda menyoroti kehidupan rumah tangga dari sudut pandang seorang duda.

Nah, uniknya, karakter duda tersebut diperankan oleh Gading Marten yang juga berstatus duda sejak bercerai dari Gisella Anastasya pada 2019. Seperti apa sinopsis serial Menduda dan kapan jadwal tayangnya di Vidio?

1. Sinopsis serial Menduda

cuplikan serial Menduda (dok. Vidio)

Sesuai judulnya, serial Menduda mengikuti kehidupan seorang duda bernama Dimas. Dia resmi menjadi duda usai pernikahan 15 tahunnya kandas di tengah jalan.

Meski berstatus sebagai duda, kehidupan Dimas tidak selalu identik dengan kebebasan dan kesenangan, tetapi juga tentang tanggung jawab dan cinta seorang ayah yang ia perlihatkan untuk anaknya.

Meski gagal menjadi seorang suami, Dimas berharap dirinya bisa menjadi ayah yang keren untuk putrinya. Namun di sisi lain, ia mendadak mengalami tantangan yang tak terduga.

2. Daftar pemain serial Menduda

cuplikan serial Menduda (dok. Vidio)

Karakter Dimas diperankan oleh Gading Marten. Sejak teaser dirilis, banyak netizen yang menilai kalau kehidupan Dimas cukup relate dengan Gading Marten. Serial ini juga dimeriahkan oleh sederet aktor ternama. Berikut daftarnya.

  • Gading Marten sebagai Dimas
  • Anantya Kirana
  • Niken Anjani
  • Khiva Iskak
  • Bima Zeno
  • Roy Marten
  • Agnes Naomi

Baca Juga: Sinopsis Peaky Blinders Movie, Tommy Shelby akan Melawan Mosley?

Verified Writer

Raina Zaakiyah

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya