TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kronologi Dian Sastro Di-notice DPR Live, Bikin Iri Penggemar!

Di-notice DPR Live, Dian Sastro: I just died! 

potret Dian Sastro (instagram.com/therealdisastr)

Nama Dian Sastro mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Eits! Bukan, karena isu atau gosip miring, ya. Melainkan, karena ucapannya yang viral, sebab mengidolakan penyanyi Korea DPR Live.

Jadi trending topic di Twitter, Dian bahkan sampai di-notice oleh DPR Live, lho. Hal itu diketahui setelah Dian berbagi screenshot direct message (DM) Instagram dari pelantun lagu "Text Me" itu ke Instagram story-nya.

1. Dian Sastro ngaku suka musik Korea

potret Dian Sastro (instagram.com/therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo belum lama ini hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube VINDES. Seperti biasa, Vincent dan Desta sebagai pembawa acara, interaktif mengajak bintang tamu mereka untuk berbincang santai hingga sampai pada topik yang membahas soal musik kesukaan sang aktris.

Di momen ini, Dian blak-blakan mengungkap kalau dirinya menyukai musik Korea. Namun Dian Sastro lebih tertarik dengan jenis musik R&B.

2. Spesifik mengidolakan DPR Live

potret DPR Live (instagram.com/dprlive)

Terkait jenis musik kesukaannya itu, Dian Sastro lantas menyebut DPR Live sebagai satu-satunya penyanyi Korea yang ia idolakan.

“BTS lu dengerin juga?” pancing Desta. “Nggak. Gue spesifik cuma DPR Live,” sahut Dian Sastro dilansir kanal YouTube VINDES, Senin (23/1/2023).

Menurut Dian Sastro, musik R&B yang ditampilkan oleh DPR Live sangat keren. Selain itu, istri Maulana Indraguna Sutowo tersebut juga mengaku kalau dirinya juga menyaksikan konser DPR Live yang sempat digelar di Jakarta beberapa waktu lalu, lho.

“R&B banget, item banget black music. Gue gak suka KPop, gue sukanya black music. Nah, kebetulan ini penyanyinya Korea. Kemarin datang ke Jakarta, gua nonton,” tambahnya.

Baca Juga: 10 Momen Eric Nam di Jakarta, Ketemuan sama Dian Sastro 

3. Penyataan Dian Sastro viral

potret Dian Sastro (youtube.com/VINDES)

Tanpa disangka-sangka, rupanya pernyataan Dian Sastro soal sosok penyanyi idolanya tersebut auto viral di media sosial, bahkan sempat menjadi trending topic di Twitter, lho.

"OMG MBAK DIAN SASTRO DENGERIN DPR LIVE. Mana katanya kemarin nonton, kan?" komentar netizen. "Ternyata aku pernah joged we gang gang bareng mbak Dian Sastro di konser DPR," tambah netizen yang lain.

Saking hebohnya, podcast terbaru Dian Sastro di kanal YouTube VINDES tersebut kini berhasil menjadi trending 1 YouTube, lho. Gokil!

4. Auto di-notice DPR Live

postingan Dian Sastro (instagram.com/therealdisastr)

Rupanya kehebohan di media sosial tersebut sampai ke DPR Live. Penyanyi sekaligus rapper bernama asli Hong Da Bin itu mengirimkan DM yang lantas diunggah Dian Sastro ke Instagram story-nya, pada Selasa (24/1/2023).

Dalam postingan, terlihat DPR Live mengirim ulang potongan video Dian Sastro yang viral. Ia juga menyisipkan pesan singkat yang bermakna kalau dirinya sangat berterima kasih atas dukungan Dian Sastro, "Appreciate you showing that love, Dian!"

Tak hanya itu, DPR Live juga membubuhkan dua emoticon hati yang tentu saja juga sukses membuat iri penggemarnya.

Baca Juga: Ngegombal, DPR LIVE Bikin Fans di Jakarta Histeris

Verified Writer

Raina Zaakiyah

Don't expect. Just do ur best :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya