TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hengkang dari Soegi Bornean, Fanny Soegi Kini Masuk Label Musik Vindes

Fanny siap rilis single baru bersama VtmnD milik Vindes

Fanny Soegi gabung label musik VtmnD (instagram.com/vindes.ig)

Kabar terkini datang dari Fanny Soegi. Setelah hengkang dari grup musik Soegi Bornean, kini ia siap memulai perjalanan baru sebagai penyanyi solo bersama label musik VtmnD, milik Vincent dan Desta.

Hal tersebut diketahui dari postingan yang diunggah akun Instagram @vindes.ig, pada Selasa (19/3/2024). Tidak hanya itu, akun tersebut juga membeberkan soal rencana karier Fanny ke depannya, lho. Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini.

1. Fanny Soegi umumkan hengkang dari Soegi Bornean pada 1 Maret 2024

Fanny Soegi gabung label musik VtmnD (instagram.com/fannysoegi)

Fanny Soegi membuka bulan ini dengan memberikan pengumuman mendadak soal keputusannya untuk meninggalkan grup musik Soegi Bornean. Dalam pengumuman yang diunggah ke Instagram-nya itu, Fanny menyebut bahwa keputusan tersebut diambil secara matang.

"Saya ingin berbagi bahwa saya telah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari grup band Soegi Bornean. Keputusan ini tidak diambil secara gegabah, melainkan setelah pertimbangan yang matang," begitu bunyi pengumuman Fanny Soegi.

Diam-diam, Fanny ternyata telah menyiapkan berbagai projek solonya. Namun menariknya, dalam hal ini, Fanny juga menggandeng gitaris dan mantan gitaris Soegi Bornean, yaitu Bagas Prasetyo alias Bajazzpe dan Damar Komar.

Baca Juga: Fanny Soegi Umumkan Keluar dari Soegi Bornean

2. Jadi solois, Fanny Soegi gabung ke label musik milik Vindes

Fanny Soegi gabung label musik VtmnD (instagram.com/fannysoegi)

Hingga pada Selasa (19/3/2024), akun Instagram @vindes.ig mengumumkan Fanny Soegi sudah bergabung dengan VtmnD yang merupakan label musik milik Vindes (Vincent Rompies dan Desta).

"Tring! Di awal bulan ini, dunia permusikan dihebohkan dengan hengkangnya Fanny Soegi dari grup band Soegi Bornean. Yang kemudian, ia memutuskan sebagai solois. Diberitakan, bahwa @fannysoegi telah resmi bergabung dengan @vtmnd.id, sebuah record label oleh Vindes," tulis akun Instagram @vindes.ig.

Verified Writer

Raina Zaakiyah

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya