TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Makin Menawan, 9 Potret Astrid Sartiasari Genap 17 Tahun Berkarya

Pesonanya awet banget #HypeIDN

Instagram.com/astridbasjar

Nama Astrid Satriasari tentu udah gak asing lagi di telinga para pencinta musik tanah air. Penyanyi kelahiran 1982 ini dikenal luas berkat lagu "Jadikan Aku yang Kedua" yang rilis pada 2007 silam. Ia juga telah menelurkan sejumlah hit single lain dan empat album studio sepanjang kariernya.

Lama vakum dari dunia musik, ia akhirnya comeback dengan meluncurkan single berjudul "Baik Baik" pada 9 Oktober 2020 kemarin. Sebelumnya, Astrid diketahui fokus mengurus rumah tangganya, tetapi masih aktif mengunggah aktivitas di Instagram. Genap 17 tahun berkarya di industri musik, intip potret terbarunya berikut ini, yuk! 

1. Perempuan kelahiran Surabaya, 27 Januari 1982 ini dikenal sebagai penyanyi dengan karakter vokalnya yang unik dan khas

Instagram.com/astridbasjar

2. Awal debut hingga kini, Astrid tampak konsisten dengan potongan rambut pendek. Gak banyak yang berubah dan makin menawan, ya!

Instagram.com/astridbasjar

3. Ia pertama kali dikenal setelah mengisi lagu utama dari album kompilasi soundtrack film Tusuk Jelangkung berjudul "Ratu Cahaya" (2003)

Instagram.com/astridbasjar

Baca Juga: Selalu Tampil Trendi, 10 Potret Menawan Penyanyi Lala Karmela

4. Hingga kini, ia telah sukses menelurkan empat album studio dan sejumlah single yang menjadi hits

Instagram.com/astridbasjar

5. Adapun, di antaranya "Jadikan Aku yang Kedua" (2006), "Tentang Rasa" (2010), dan "Mendua" (2013). Siapa nih yang masih sering putar?

Instagram.com/astridbasjar

6. Lama vakum, Astrid beberapa tahun belakangan fokus mendalami perannya sebagai istri dan ibu dari putra semata wayangnya

Instagram.com/astridbasjar

7. Meskipun begitu, ia masih kerap tampil bernyanyi di berbagai acara off-air dan mengembangkan saluran YouTubenya

Instagram.com/astridbasjar

8. Pada 9 Oktober kemarin, ia akhirnya mengobati kerinduan penggemar dengan merilis single terbarunya berjudul "Baik Baik"

Instagram.com/astridbasjar

Baca Juga: Penyanyi Berbakat, Ini 9 Lagu Marion Jola yang Populer Banget

Verified Writer

Mbak Endut

Fans-nya UN1TY

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya