TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Momen Ridwan Kamil Nonton Coldplay Bareng Istri, Bisa Foto Langsung!

Nonton konser berdua serasa jadi anak muda lagi

momen Ridwan Kamil nonton Coldplay bareng istri (instagram.com/ridwankamil) | momen Ridwan Kamil nonton Coldplay bareng istri (instagram.com/ataliapr)

Ridwan Kamil beserta istri, Atalia Praratya berkesempatan menjadi 2 di antara puluhan ribu orang yang datang ke GBK untuk melihat konser Coldplay yang digelar pada Rabu (15/11/2023). Meski beberapa waktu yang lalu sempat ke Inggris untuk mengantar sang putri kuliah, tapi sayangnya saat itu Ridwan dan istri belum bisa nonton konser Coldplay. Dapet nonton konsernya justru di Indonesia.

Satu anak sudah kuliah dan yang satu masih kecil, akhirnya Ridwan Kamil hanya nonton konser Coldplay berdua di GBK. Momen ini membuat Ridwan Kamil serta sang istri serasa lagi pacaran lagi bak anak-anak muda yang nonton berdua bareng pacar mereka.

Ridwan Kamil memang dikenal sebagai salah satu pejabat gaul dan suka nonton konser berbagai penyanyi. Salah satunya adalah saat keduanya nonton konser Afgan pada Juli 2023 lalu. Kini nonton konser band terkenal dunia, yuk lihat gimana serunya kang Emil dan istri nonton Coldplay bareng.

1. Inilah momen saat Ridwan Kamil dan istri mengabadikan kebersamaan mereka di tribun penonton saat keduanya sedang nonton Coldplay

momen Ridwan Kamil nonton Coldplay bareng istri (instagram.com/ataliapr)

2. Lagi viral-viralnya di media sosial, bu Atalia dan suami tak bisa menahan ketawa saat Chris Martin berpantun “Boleh dong pinjam seratus”

momen Ridwan Kamil nonton Coldplay bareng istri (instagram.com/ridwankamil)

3. Menjadi malam yang tak terlupakan karena bisa nonton Coldplay langsung di Jakarta, keduanya merasa sangat beruntung. Dapet tiketnya susah soalnya

momen Ridwan Kamil nonton Coldplay bareng istri (instagram.com/ataliapr)

4. Istri Ridwan Kamil juga membagikan potongan video Coldplay yang menyampaikan pesan kemanusiaan, "Bahwa setiap orang harus bebas"

momen Ridwan Kamil nonton Coldplay bareng istri (instagram.com/ataliapr)

Baca Juga: Ridwan Kamil Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Jabar

5. Mengaku atas bantuan orang dalem, Ridwan Kamil pun akhirnya bisa foto bareng personel Coldplay di backstage. Waduuuh, bikin iri nih

momen Ridwan Kamil nonton Coldplay bareng istri (instagram.com/ridwankamil)

6. Seperti biasa, meski sudah menjadi mantan Gubernur Jawa Barat tapi popularitas RK tetap ada, dan masih banyak yang minta foto

momen Ridwan Kamil nonton Coldplay bareng istri (instagram.com/ataliapr)

Baca Juga: 5 Fakta Unik Masjid Agung Kubah Timah Karya Ridwan Kamil 

Verified Writer

Nur Zulfariza

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya