TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Film Bollywood yang Rilis September 2024, Ada Tehran 

Bintang laga terkenal akan adu akting dengan Miss World!

film Bollywood tayang september 2024 (dok. Zee Studios/Emergency | Eros International/Hawa Singh)

Bollywood adalah salah satu industri perfilman paling produktif dalam merilis film-filmnya. Bahkan, jumlah film yang dikeluarkan industri ini lebih besar dari film Hollywood, yaitu sekitar seribu film setiap tahunnya.

Tentu kesuksesan film-film Bollywood tidak lepas dari para penggemarnya. Tidak hanya penggemar dalam negeri, penggemar global pun juga menantikan film-film Bollywood yang rilis setiap bulan.

Nah, bagi kamu pecinta Bollywood, di bawah ini IDN Times telah merangkum 7 film Bollywood yang rilis September 2024. Catat, ya!

1. Emergency (2024) – 06 September

film Emergency (dok. Zee Studios/Emergency)

Film Bollywood pertama yang tayang bulan September adalah Emergency. Di film ini, Kangana Ranaut tidak hanya berperan sebagai aktor utama, tapi juga sutradara. Film ini mengisahkan Perdana Menteri Indira Gandhi, yang harus menghadapi kemelut politik di masa jabatannya.

2. Hanky Panky (2024) – 12 September

film Hanky Panky (dok. Mahadevi Motion Pictures/Hanky Panky)

Hanky Panky merupakan film komedi romantis yang dibintangi oleh Rajesh Sharma dan Adhyayan Suman. Ceritanya bermula saat sang narator film bermimpi pindah ke Kanada untuk mendapatkan pekerjaan. Di sana, ia mulai beradaptasi dengan lingkungan dan menemukan cinta baru.

3. Abhi Toh Party Shuru Hui Hai (2024) – 15 September

jajaran pemain Abhi Toh Party Shuru Hui Hai (dok. imdb.com/Abhi Toh Party Shuru Hui Hai)

Film Bollywood selanjutnya yang layak ditonton di bulan September adalah Abhi Toh Party Shuru Hui Hai. Pemeran film Stree, Pankaj Tripathi akan beradu peran dengan Richa Chadha dan Saurabh Shukla. Film ini merupakan perjalanan satir sirkus politik koalisi di negara India.

Baca Juga: 7 Film Bollywood Rilis Bulan Agustus 2024, Ada Shraddha Kapoor!

4. Tehran (2024) – 24 September

film Tehran (dok. Maddock Films/Tehran)

Aktor kawakan John Abraham akan bergabung di film aksi thriller berjudul Tehran. Ia akan beradu akting dengan Manushi Chillar, mantan Miss World 2017. Selain di Teheran, film ini mengambil gambar syuting di kota lainnya seperti Glasgow, Mumbai dan New Delhi. Film ini akan menceritakan kisah perang Rusia-Ukraina diwarnai aksi laga yang epik.

5. Hawa Singh (2024) – 29 September

film Hawa Singh (dok. Eros International/Hawa Singh)

Berikutnya, ada film genre biografi berjudul Hawa Singh. Dibintangi Sooraj Pancholi, film ini mengisahkan tentang jatuh bangun Hawa dalam menekuni dunia tinju kelas berat. Dengan perjuangan itu, akhirnya ia bisa mencatatkan namanya sebagai petinju amatir terbaik se-Asia, dalam kurun waktu satu dekade.

Verified Writer

Nina Rochana

Just keep writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya