TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Jack and Joker, Series Comeback Yin Anan dan War Wanarat

Ceritakan perampok dan penagih hutang!

poster serial Jack and Joker (instagram.com/jackandjoker.official)

Yin Anan dan War Wanarat pertama kali disatukan dalam sebuah proyek antologi mini series bertajuk En of Love. Akting dan chemistry keduanya di mini series En of Love: Love Mechanics (2020) pun berhasil menarik atensi para penggemar. Pada tahun 2022 mini series tersebut pun diproduksi menjadi serial berjumlah 10 episode dengan judul Love Mechanics.

Setelah dua tahun tak terlibat proyek akting bersama, tahun 2024 ini Yin Anan dan War Wanarat pun melakukan comeback. Mereka akan tampil bersama dalam sebuah serial boys love berjudul Jack and Jocker. Penasaran dengan jalan ceritanya? Simak sinopsis singkatnya, yuk!

Baca Juga: 4 Rekomendasi Film Thailand yang Dibintangi Yaya Urassaya, Ragam Genre

1. Sinopsis Jack dan Joker

poster serial Jack and Joker (instagram.com/jackandjoker.official)

Bergenre action-romance, Jack and Joker akan bercerita tentang takdir yang mempertemukan dua pria dalam sebuah hubungan cinta dan benci. Joker merupakan seorang pria sombong yang pandai sekali bersilat lidah, ia mempunyai keterampilan menyamar yang luar biasa. Kemampuannya tersebut digunakan Joker untuk merampok para penindas yang kaya dan mesditribusikan kembali hasil kejahatannya pada orang-orang miskin yang membutuhkan.

Di sisi lain, Jack merupakan mantan atlet taekwondo yang pekerjaannya kini merupakan seorang penagih hutang. Ia mempunyai sikap yang tenang dan pendiam, sikapnya ini membuat setiap orang yang ditemuinya merasa takut. Meskipun terlihat begitu mengintimidasi, Jack sebenarnya pria yang berprinsip bahwa dalam menyelesaikan masalah tak perlu memakai kekerasan dan kekuatan yang dimiliki seseorang harus digunakan untuk melindungi yang lemah. Takdir bekerja mempertemukan Jack dan Joker, lantas bagaimana kisah keduanya berlanjut?

2. Daftar pemain Jack and Joker

poster serial Jack and Joker (instagram.com/jackandjoker.official)

Disutradarai oleh Tee Bundit Sintanaparadee, Jack and Joker dibintangi oleh sederet aktor Thailand yang namanya telah dikenal di kancah internasional. Termasuk Yin Anan dan War Wanarat, berikut adalah daftar pemain Jack and Joker:

  • War Wanarat sebagai Joker
  • Yin Anan sebagai Jack
  • Prom Ratchapat sebagai Tatto
  • Bonz Nadol sebabagi Hoy
  • Mark Siwat sebagai Aran
  • Zorzo Nathanan sebagai Rose
  • Beam Sarunyoo sebagai Boss
  • Ne Netipat sebagai Save
  • Victor Chatchawit sebagai Carbon

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Thailand Romantis yang Dibintangi Davika Hoorne

3. Jadwal tayang Jack and Joker

poster serial Jack and Joker (instagram.com/jackandjoker.official)

Jack and Joker pertama kali diumumkan perilisannya pada bulan Desember 2023 dan proses syutingnya dimulai pada bulan Mei 2024. Semua proses syuting telah usai, pada 1 Agustus 2024 pun diumumkan jadwal resmi penayangan Jack and Joker. Serial terbaru Yin Anan dan War Wanarat ini akan mulai tayang pada 9 September 2024. Jack and Joker ditayangkan oleh Channel 3 dan untuk versi uncut-nya tayang di platform streaming iQIYI.

Bercerita tentang perampok dan seorang penagih hutang, Jack and Joker menjadi salah satu serial Thailand dengan alur cerita yang unik dan fresh. Apalagi, serial ini juga menjadi ajang comeback dari para aktor ternama Thailand. Penggemar YinWar pasti sudah tidak sabar untuk menonton serial Jack and Joker, nih!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Thailand Dibintangi Mew Suppasit, Mewlion Merapat!

Verified Writer

Nawa Maulida

Always learn

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya