TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Serial Thailand 4 Minutes dan Jadwal Tayangnya

Bertemakan kemampuan supernatural!

official poster 4 Minutes (instagram.com/beoncloud.official)

Setelah melewati perjalanan panjang seusai diumumkan pertama kalinya pada tahun 2023. Serial boys love teranyar dari Be On Cloud yakni 4 Minutes akhirnya merilis poster terbaru dan tanggal tayang resminya. Harus mengalami pergantian pemain dan penundaan penayangan, serial ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2024.

Merupakan ajang comeback Bible Wichapas setelah KinnPorsche (2022), 4 Minutes menjadi salah satu serial Thailand yang begitu dinantikan. Seraya menunggu penayangannya, tak ada salahnya kamu menyimak sinopsis singkatnya di bawah ini. Baca hingga tuntas, yuk!

Baca Juga: 3 Penyebab Kesalahpahaman di Drama Thailand My Love Mix-Up!

1. Sinopsis 4 Minutes

cuplikan official video poster 4 Minutes (instagram.com/beoncloud.official)

4 Minutes mengikuti kisah seorang pria muda bernama Great, ia merupakan seorang mahasiswa dari keluarga pengusaha yang kaya raya. Secara tiba-tiba ia mendapatkan kekuatan supernatural yang dapat melihat masa depan empat menit ke depan. Kekuatan anehnya tersebut menjadikan dirinya dapat mengubah beberapa peristiwa yang tidak ia inginkan.

Namun, keadaan berubah ketika Great bertemu dengan seorang dokter bedah bernama Tyme. Meskipun banyak kejadian yang tak dapat dimengerti oleh Great, ia semakin dekat dengan Tyme. Perasaan keduanya pun mulai tumbuh satu sama lain.

2. Daftar pemain 4 Minutes

cuplikan official video poster 4 Minutes (instagram.com/beoncloud.official)

Sempat mendapuk Build Jakapan sebagai bintang utama, serial ini harus mengalami pergantian pemain karena sang aktor utama terlibat skandal. Be On Cloud selaku rumah produksi dari 4 Minutes pun telah mengumumkan daftar aktor terbaru yang membintangi serial bergenre fantasi ini. Berikut adalah daftarnya:

  • Bible Wichapas sebagai Great
  • Jes Jespipat sebagai Tyme
  • Bas Asavapatr sebagai Korn
  • Jet Jetsadakorn sebagai Title
  • JJay Patiphan sebagai Win
  • Mio  Athens sebagai Dome
  • Job Yosatorn sebagai Den

Baca Juga: 10 Karakter dalam Drama Thailand yang Punya Impian Jadi Idol

Verified Writer

Nawa Maulida

Always learn

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya