TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Drama Jes Jespipat Tayang 2024, Genre Romance Semua!

Salah satunya 4Minutes

potret Jes Jespipat (instagram.com/jesjpp)

Akhir-akhir ini, Jes Jespipat menarik perhatian penggemar drama Thailand di Indonesia berkat perannya bersama Bible Wichapas di drama 4Minutes. Di negara asalnya, Thailand, Jes Jespipat termasuk dalam deretan aktor top yang telah terjun ke dunia akting selama belasan tahun. Aktor kelahiran 1992 ini debut akting pada 2009.

Sebagai aktor dengan akting yang selalu totalitas membuat Jes Jespipat mendapat banyak tawaran bermain proyek drama dalam setiap tahunnya. Pada 2024 ini saja, Jes Jespipat mencatatkan namanya dalam beberapa judul drama, lho. Ada 4Minutes, berikut drama Jes Jespipat yang tayang pada 2024.

Baca Juga: 5 Drama Thailand tentang Hidden Love, Cocok Ditonton Berulang Kali 

1. 4Minutes

poster drama 4Minutes (instagram.com/beoncloud.official)

4Minutes merupakan comeback Jes Jespipat pada 2024 dan debutnya dalam drama boys’ love (BL). Drama bergenre sci-fi ini awalnya tidak mencatutkan nama Jes Jespipat sebagai pemain. Namun, karena aktor sebelumnya terkena masalah, akhirnya Be On Cloud, sebagai rumah produksi, memilih Jes Jespipat sebagai aktor utama.

Drama ini mengikuti kisah seorang pemuda dari keluarga kaya raya dengan kemampuan melihat waktu 4 menit ke depan. Peran Jes Jespipat di 4Minutes adalah seorang dokter mudah yang sedang menempuh pendidikan spesialis atau residen bedah di sebuah rumah sakit di Bangkok.

4Minutes tidak hanya sekedar sci-fi romance biasa, drama ini mempunyai cerita yang begitu kompleks mulai dari kisah mafia, perjudian online, hingga pembunuhan. Kompleks banget!

2. The Lady and Her Lovers

poster drama The Lady and Her Lovers (instagram.com/change2561)

The Lady and Her Lovers atau Thongdee merupakan drama kedua Jes Jespipat pada 2024. Tayang secara bersamaan dengan 4Minutes, The Lady and Her Lovers memulai penayangannya pada 14 Agustus 2024. Didapuk sebagai pemeran utama, drama bergenre romance ini dibintangi Jes Jespipat bersama Baifern Pimchanok, Son Yuke Songpaisan, dan Kao Jirayu.

Seperti judulnya, drama ini menceritakan perempuan yang menjalin hubungan dengan banyak laki-laki. Perempuan tersebut bernama Thongdee dan diperankan oleh Baifern Pimchanok. Meskipun terlahir "sempurna," Thongdee selalu merasa kehidupannya ditimpa kesialan. Sehingga, membuat ia bertanya-tanya apakah kecantikan itu sebuah anugerah atau kutukan.

Baca Juga: Daftar Akun Instagram Pemeran Drama Thailand 4MINUTES, Lagi Trending!

Verified Writer

Nawa Maulida

Always learn

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya