TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fakta Gempita Nora Marten Punya Instagram Baru

Akun Gempi kini sudah memiliki hampir 100 ribu pengikut

Gempi punya Instgaram (instagram.com/inigempiii)

Media sosial, termasuk Instagram, merupakan hal yang lumrah di masyarakat saat ini. Bagi selebritis, Instagram bahkan menjadi sesuatu yang penting. Pasalnya, selain untuk lebih dekat dengan penggemar, akun Instagram juga bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah, selain dari penghasilan utamanya sebagai selebritis. 

Maka tak heran, banyak selebritis yang sudah membuatkan akun Instagram untuk anaknya, bahkan saat anaknya tersebut lahir. Hal tersebut sedikit berbeda dengan Gempita Nora Marten yang baru saja membuat akun Instagram. Penasaran, kan, seperti apa? Yuk, langsung saja intip beberapa faktanya berikut ini!

1. Gempita baru memiliki akun Instagram pada usia 9 tahun

Gempi punya Instgaram (instagram.com/inigempiii)

Gempita Nora Marten mengumumkan memiliki akun Instagram baru-baru ini. Berbeda dengan kebanyakan anak artis yang sudah dibuatkan akun Instagram sejak bayi, Gempi baru membuat akun Instagram saat usianya 9 tahun. Sebelumnya, Gempi banyak tampil pada akun Instagram mama dan papanya, yaitu Gisel dan Gading. 

"Akhirnya Gempi punya akun IG sendiri! Woohooo!. Trimakasih buat kaka kaka, om tante yg selalu sayang sama Gempi dan gedein Gempi pake kuota selama ini dari Empi segede šŸ¤.
Lanjut kawal Empi pake kuota juga sampe gedean nanti yaah hihi. Happy Sunday semua", tulis Gempi pada unggahan pertamanya.

Baca Juga: 7 Potret Gempi Jadi Bintang Video Klip Lagu Gala Bunga MatahariĀ 

2. Akun Instagram Gempi langsung mendapat puluhan ribu pengikut meski baru beberapa jam dibuat

Gempi punya Instgaram (instagram.com/inigempiii)

Tak serta merta, Gempita Nora Marten harus berdiskusi panjang terlebih dahulu dengan Gading dan Gisel sebelum akhirnya membuat akun Instagram. Setelah akun Instagram tersebut jadi, Gempi langsung mengunggah konten pertamanya pada Minggu (25/8/2024). Unggahan Gempi itu pun langsung diserbu oleh warganet.

Hingga artikel ini ditulis, akun Instagram Gempi terpantau sudah diikuti oleh 93 ribu lebih pengikut. Sementara itu, Gempi baru mengikuti lima akun saja. Akun-akun yang diikuti oleh Gempi tersebut salah satunya adalah kedua orangtuanya, yakni gading dan Gisel.

Verified Writer

Puteri Avantika

Hanya manusia biasa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya