TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Zayn Malik & 5 Penyanyi yang Punya Anak di Tengah Pandemik COVID-19

Selamat untuk mereka ya!

Berbagai Sumber

Kabar bahagia selalu datang tak terduga sekalipun di tengah situasi pandemik COVID-19 seperti ini. Berita kelahiran menjadi salah satu momen yang paling dinantikan oleh pasangan suami istri termasuk dari kalangan artis.

Nah, di bawah ini sudah ada nama-nama musisi lokal maupun internasional yang dikaruniai anak di waktu pandemik COVID-19. Bikin haru para penggemarnya juga, check this out!

1. Virgoun Tambunan

by.mysight via instagram.com/mommy_starla

Istri penyanyi Virgoun Tambunan yaitu Inara yang dinikahinya pada tahun 2014 lalu rupanya melahirkan anak ketiganya tepat tanggal 29 Maret 2020. Anak ketiga yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Terang Sharique Virgoun.

2. Glenn Fredly

instagram.com/mutia_ayuu

Sebelum kabar duka datang, almarhum Glenn Fredly dan Mutia Ayu telah mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo pada tanggal 28 Februari 2020. Meski kini tidak ada sosok Glenn sebagai kepala keluarga, Mutia Ayu tunjukkan ketegarannya menjadi single parent

Baca Juga: Lahirkan Anak Kedua, 10 Momen Andien sejak Mengandung hingga Lahiran

3. Andien

instagram.com/andienaisyah

Penyanyi yang akrab disapa Andien ini mengejutkan para penggemar atas unggahan video klip lagu Jendela Waktu pada tanggal 9 Mei lalu. Memang tengah dikabarkan hamil, dalam akhir video klip wanita kelahiran tahun 1985 tersebut mengumumkan berita kelahiran anak keduanya yang dipanggil oleh Andien dengan nama Tabi. 

4. Chen EXO

instagram.com/weareone.exo

Salah satu member boyband EXO yaitu Chen kembali membuat penggemarnya histeris bahagia dengan kabar sang istri melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada tanggal 29 April 2020. Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya. 

5. Zayn Malik

instagram.com/zayn

Datang dari pasangan artis Hollywood yaitu Zayn Malik dan Gigi Hadid. Bukan hanya berita pernikahan mereka saja yang bikin penggemar terkejut melainkan tentang kehamilan Gigi. Berita kehamilan tersebut menyebar pada akhir April lalu dan diperkirakan sang buah hati lahir di bulan September mendatang.

Baca Juga: Umumkan Kehamilan, 10 Potret Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya