TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Timeline Hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer, Diduga Putus

Rachel Vennya dan Salim sempat putus nyambung

Rachel Vennya (instagram.com/salnauderer)

Hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer dikabarkan kandas. Rumor ini beredar usai keduanya diketahui telah saling unfollow di Instagram.

Ini adalah tahun ketiga Rachel dan Salim bersama-sama. Perjalanan cinta mereka bukan tanpa hambatan. Sebelum dikabarkan putus, pasangan ini juga sempat putus lho lalu balikan lagi. Berikut ini timeline hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer tiga tahun belakangan.

 

1. Awal kenalan karena Rachel Vennya naksir duluan

Rachel Vennya (instagram.com/rachelvennya)

Dalam sebuah podcast, Rachel Vennya pernah menceritakan awal pertemuannya dengan Salim. Menurutnya, ia pertama kali bertemu Salim berkat dikenalkan oleh sepupunya, Chelsea Veronica, pada akhir 2020 lalu.

Usai pertemuan itu, keduanya mulai intens berkomunikasi. Hingga akhirnya mereka PDKT dan mulai sering berkencan dengan melakukan dinner hingga sederet aktivitas berdua lainnya.

Baca Juga: 7 Potret Rachel Vennya dan Salim Nauderer Rayakan 3 Tahun Pacaran

2. Jadian pada Juni 2021

Rachel Vennya (instagram.com/rachelvennya)

Rachel dan Salim disebut melakukan masa PDKT sekitar delapan bulan. Lalu, kedunya resmi berpacaran pada Juni 2021. Sayangnya, di awal hubungan, kedua sejoli ini sempat terseret kasus pelanggaran karantina pada akhir 2021 silam, usai pulang dari Amerika Serikat.

Kasus yang dialami Rachel ini pun sempat jadi sorotan publik, terlebih saat itu dirinya dan Salim masih baru berpacaran.

 

3. Tahun 2022 sempat putus

Rachel Vennya (instagram.com/rachelvennya)

Rachel Vennya dan Salim pertama kali dilaporkan putus cinta pada 2022. Kala itu, ada berbagai dugaan yang mencuat di balik putusnya pasangan ini. Salah satunya adalah isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Salim.

Setelah satu tahun putus, awal 2023, Rachel dan Salim dikabarkan kembali merajut asmara. Keduanya mulai sering membagikan momen-momen mesra bersama di media sosial.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya