TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Ditha Amalia, Istri Dustin Tiffani?

Ditha merupakan seorang selebgram yang cukup populer

potret akad nikah Dustin Tiffani dan Ditha Rizky Amalia (youtube.com/Dustin Tiffani)

Dustin Tiffani baru saja membagikan kabar bahagia terkait kisah cintanya. Ia resmi menikahi sang kekasih yang bernama Ditha Rizky Amalia pada Minggu (28/7/2024) ini.

Nama Ditha mungkin belum banyak familiar di telinga publik. Namun, istri Dustin Tiffani ini ternyata cukup mempunyai popularitas sebagai selebgram, lho.

 

1. Selebgram yang punya 56 ribu followers

profil Ditha Amalia calon istri Dustin Tiffani (instagram.com/__ditamal)

Nama Ditha sontak jadi sorotan usai potret lamarannya diunggah oleh Dustin di Instagram beberapa waktu lalu. Perempuan asal Padang ini merupakan seorang selebgram yang punya 56 ribu followers di Instagram.

Lewat akun Instagram bernama @__ditamal itu, Ditha kerap mengunggah potret keseharian serta konten endorse yang merupakan pekerjaan sehari-harinya sebagai selebgram. Ia bahkan memiliki akun Instagram sendiri, yang difungsikan memuat portofolio hasil kerja endorse produk-produk populer.

Baca Juga: 8 Momen Akad Nikah Dustin Tiffani dan Ditha Amalia, Berjalan Khidmat!

2. Sering bagikan konten a day in my life dan tips kecantikan

profil Ditha Amalia calon istri Dustin Tiffani (instagram.com/__ditamal)

Pemilik nama lengkap Ditha Rizky Amalia ini juga aktif di TikTok. Akunnya telah memiliki lebih dari 58 ribu followers. Di sini, ia kerap membagikan konten yang cukup beragam.

Beberapa kontennya yang terkenal adalah soal kesehariannya mulai dari jenis konten a day in my life, get ready with me, hingga berbagai tips kecantikan.

Tak jarang momen-momen mesra bareng Dustin pun diunggah di Instagram dan TikTok, sebagai pelengkap konten feed yang manis di media sosial miliknya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya