TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Dhabitannisa Auni, Istri Nino RAN?

Nino RAN menikahi Dhabitannisa yang merupakan dokter gigi

profil Dhabitannisa Auni (instagram.com/thebridestory)

Nino RAN baru saja mengumumkan pernikahannya pada Jumat (20/9/2024). Ia diketahui menikah dengan kekasihnya yang bernama Dhabitannisa Auni.

Kisah percintaan Nino dan Dhabitannisa sebelumnya tidak banyak diungkap ke publik. Namanya juga jarang terdengar di dunia hiburan yang membuat banyak warganet penasaran dengan sosok istri personel RAN ini.

Baca Juga: 7 Potret Akad Nikah Nino RAN dan Dhabitannisa Auni

1. Dhabitannisa Auni berprofesi sebagai dokter gigi

profil Dhabitannisa Auni (facebook.com/dentaloshopy.pi)

Meski gak familier di dunia hiburan Indonesia, namun nama Dhabitannisa Auni mudah ditemukan di mesin pencarian Google. Sosok istri Nino RAN ini berprofesi sebagai dokter gigi.

Saat ini, Dhabitannisa membuka praktik di Klinik Gigi Senyum Ceria Bintaro dan Dentalosophy Pondok Indah. Ia juga ikut sebagai bagian dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia.

2. Pendidikan Dhabitannisa Auni

profil Dhabitannisa Auni (facebook.com/senyumkoo)

Dhabitannisa Auni diketahui merupakan lulusan Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), Jakarta. Ia pertama kali masuk dan mengambil program sarjana Pendidikan Dokter Gigi pada 2011 lalu. Kemudian pada tahun 2015, istri Nino RAN ini melanjutkan pendidikannya dengan mengambil program Profesi Dokter Gigi di kampus yang sama.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya