TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perjalanan Deepika Padukone Hamil hingga Melahirkan Anak Pertama

Deepika Padukone lahirkan anak perempuan untuk Ranveer Singh

perjalanan kehamilan Deepika Padukone (instagram.com/deepikapadukone)

Aktris Bollywood Deepika Padukone sedang diselimuti kebahagiaan. Usai penantian panjang, akhirnya ia dikaruniai anak pertama dengan aktor Ranveer Singh.

Dalam unggahan terbaru, lawan main Shah Rukh Khan di berbagai proyek film ini mengumumkan telah melahirkan seorang putri, pada Minggu (8/9/2024). Cukup tertutup terkait masa kehamilannya, berikut perjalanan kehamilan Deepika Padukone.

Baca Juga: 7 Potret Maternity Deepika Padukone, Hamil Anak Pertama

1. Deepika Padukone menikah dengan Ranveer Singh pada 2018

perjalanan kehamilan Deepika Padukone (instagram.com/deepikapadukone)

Deepika Padukone saat ini merupakan istri dari aktor India Ranveer Singh. Keduanya pertama kali dipasangkan dalam film berjudul Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela (2013). Punya chemistry yang kuat, Deepika dan Ranveer beberapa kali dipasangkan lagi dalam film.

Intensitas pertemuan mereka di lokasi syuting ternyata menimbulkan percikan-percikan asmara. Keduanya dikabarkan cinlok saat syuting film Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela, dan menjalin kasih sejak 2012.

Deepika dan Ranveer tidak terlalu terbukan perihal kehidupan pribadi mereka. Pada 2018, pasangan ini kemudian mengumumkan pernikahan mereka lewat upacara tradisional Hindu di Italia.

2. Umumkan kehamilan hingga unggah foto maternity jelang lahiran

perjalanan kehamilan Deepika Padukone (instagram.com/deepikapadukone)

Usai menikah dengan Ranveer Singh, Deepika Padukone masih cukup tertutup dengan kehidupan rumah tangganya. Meski begitu, pada Februari 2024 ia mengumumkan kehamilan pertamanya setelah enam tahun menikah dengan Ranveer.

Bintang film Piku ini bahkan sangat jarang memosting masa-masa kehamilannya ke media sosial. Ia baru pertama kali mengunggah pemotretan maternity ke Instagram, pada 6 September 2024, dua hari sebelum hari persalinannya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya