TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Perjalanan Cinta Stefan William dan Ria Andrews, Mengaku Sudah Menikah

Stefan dan Ria telah dikaruniai putra pada 2023 lalu

perjalanan cinta Stefan William dan Ria Andrews (instagram.com/stefannwilliam)

Beberapa waktu lalu, Stefan William mengumumkan kabar yang cukup mengejutkan. Ia telah memiliki anak bersama Ria Andrews, meski kabar pernikahan keduanya belum terdengar.

Namun, baru-baru ini Ria Andrews memberikan klarifikasi singkat mengenai statusnya dengan Stefan William. Ketika menjawab pertanyaan warganet di Instagram, YouTuber tersebut mengklaim telah menikah dengan Stefan William. Berikut perjalanan cinta keduanya.

Baca Juga: 10 Potret Mesra Stefan William dan Ria Andrews, Umumkan Punya Anak

1. Stefan William dan Ria Andrews pertama kali dikabarkan dekat pada 2021

perjalanan cinta Stefan William dan Ria Andrews (instagram.com/stefannwilliam)

Stefan William resmi cerai dari pasangan sebelumnya, Celine Evangelista, pada 2021 silam. Namun tak lama dari perceraian tersebut, aktor sinetron anak Jalanan ini dikabarkan sedang dekat dengan Ria Andrews di tahun yang sama.

Kedekatan keduanya menjadi sorotan, yang membuat Stefan William lebih tertutup pada hubungan asmaranya kali ini. Pada awal 2024 lalu, keduanya pamer cincin di jari manis mereka.

2. Umumkan punya anak pertama pada 2023

perjalanan cinta Stefan William dan Ria Andrews (instagram.com/ria.travelwithmeri)

Pada Agustus 2024 lalu, Stefan William mengumumkan telah dikaruniai seorang anak dari Ria Andrews. Putra Stefan dan Ria itu diberi nama Noah, dan disebutkan telah lahir pada 11 September 2023 lalu. Saat diumumkan, Noah telah berusia hampir satu tahun.

Ria Andrews sempat curhat mengenai pengalamannya menjadi seorang ibu. Meski awalnya berat, ia merasa beruntung memiliki anak seperti Noah.

"Sudah setahun penuh (menjadi ibu) dengan banyak tantangan tak terduga. Tapi bayi laki-lakiku menjadi cahaya terang yang menemaniku melalui semuanya. Aku sangat bangga dengan Noah dan aku bersemangat membagikan momen-momen kami bersama kalian," tulisnya di Instagram, Minggu (8/9/2024).

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya