TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Penunggang Naga Baru yang Terungkap di House of the Dragon Season 2

Semua naga itu berada di pihak Rhaenyra Targaryen

penunggang naga baru di House of the Dragon Season 2 (dok. HBO/House of the Dragon)

Dengan semakin memanasnya perseteruan sesama House Targaryen di House of the Dragon Season 2, membuat kubu Black maupun Green semakin getol memperkuat pasukan mereka.

Pada akhir episode ke-7, pihak Rhaenyra Targaryen menambah kekuatan dengan berhasilnya tiga penunggang baru yang menjinakkan tiga naga kuat. Siapa saja para penunggang naga ini?

 

Baca Juga: 7 Pertanyaan yang Harus Terjawab di Final House of the Dragon Season 2

1. Addam of Hull

penunggang naga baru di House of the Dragon Season 2 (dok. HBO/House of the Dragon)

Addam merupakan anak haram dari Lord Corlys Velaryon. Ia memiliki ambisi untuk ikut berkontribusi di keluarga Velaryon, yang merupakan penguasa Driftmark.

Ketika sedang mencari makanan di laut, Addam melihat Seasmoke terbang di atasnya. Kemudian ia berhasil mengklaim Seasmoke sebagai naganya. Ketika didatangi Rhaenyra Targaryen, Addam langsung berlutut dan menyatakan dukungannya untuk bertempur di barisan kubu Black.

2. Ulf the White

penunggang naga baru di House of the Dragon Season 2 (dok. HBO/House of the Dragon)

Ulf adalah adik tiri haram dari King Viserys dan Prince Daemon. Ulf secara tidak sengaja berhasil menjinakkan naga Silverwing.

Berawal dari ejekan teman-temannya yang menyuruh Ulf, untuk ikut sayembara pengendara naga baru yang diumumkan oleh Rhaenyra. Membuat Ulf mau tak mau pergi ke Dragonstone untuk mencoba menjinakkan naga.

Ketika Vermithor menyerang dengan membakar benih-benih naga yang masih hidup, Ulf lari terbirit-birit menuju kandang Silverwing. Secara mengejutkan, Silverwing justru menyukai Ulf. Pada akhir episode 7, Ulf berhasil menerbangkan Silverwing di atas langit King's Landing.

3. Hugh Hammer

penunggang naga baru di House of the Dragon Season 2 (dok. HBO/House of the Dragon)

Hugh Hammer merupakan anak dari Saera Targaryen, dan sepupu tertua Viserys, Daemon, dan Rhaenys Targaryen. Hugh punya kebencian pribadi dengan kubu Green.

Sebagai pandai besi, ia sama sekali tidak mendapat royalti atas barang-barang yang dihasilkan untuk perang. Membuat keluarganya miskin hingga putrinya mati karena kelaparan.

Kejadian itu membuatnya setuju untuk ikut berperang melawan Green bersama kubu Black. Di Dragonstone, ia berhasil menyelamatkan seekor bibit naga. Aksinya itu membantu Hugh untuk mengklaim Vermithor, naga terbesar kedua di Dragonstone.

Dengan tambahan tiga naga kuat ini, apakah Rhaenyra Targaryen bersama kubu Black mampu mengklaim Iron Throne?

Baca Juga: [QUIZ] Tes Kepribadian Ini Bisa Tebak Kamu dari Keluarga Mana di House of the Dragon

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya