TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Maia Ngaku Comblangin El Rumi dan Syifa Hadju lewat Tissa Biani

Maia ternyata menyuruh Tissa untuk comblangin El-Syifa

Maia Estianty ngaku comblangin El dan Syifa (youtube.com/needatalk)

Kisah asmara antara El Rumi dan Syifa Hadju yang sedang manis-manisnya masih menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Gak hanya warganet, Maia Estianty pun turut membicarakan kisah cinta anak keduanya tersebut.

Saat jadi bintang tamu di podcast Atta Halilintar, Maia Estianty membuat pengakuan menarik. Menurutnya, ia dan Tissa Biani turut andil dalam perjodohan antara El dan Syifa. Kok bisa?

 

Baca Juga: Sumber Kekayaan El Rumi, Rajin Syuting hingga Presiden Klub Sepakbola

1. Setelah Syifa Hadju putus, Maia minta Tissa Biani untuk comblangin ke El Rumi

Maia Estianty ngaku comblangin El dan Syifa (youtube.com/needatalk)

Sebelum bersama El, Syifa Hadju sempat menjalin cinta dengan aktor Rizky Nazar. Setelah Syifa jomblo, Maia yang mengetahui kabar tersebut langsung gerak cepat meminta kepada Tissa Biani untuk memperkenalkan Syifa ke El.

"Kalau gak salah Syifanya udah putus, tuh ya. 'Tissa, Tissa, Tissa, tuh cepetan tuh comblangin ke Kak El, tuh,'" kata Maia sambil tertawa, seperti dikutip dari YouTube Need A Talk, Rabu (7/8/2024).

2. Maia mengaku belum kenal secara pribadi dengan Syifa Hadju

Maia Estianty ngaku comblangin El dan Syifa (instagram.com/maiaestiantyreal)

Meski yang punya ide pertama kali untuk mencomblangi Syifa ke El adalah Maia, ia sendiri mengaku belum terlalu kenal secara pribadi dengan Syifa Hadju. Jika El sudah berniat serius dengan Syifa, Maia akan merencanakan liburan bareng untuk mengenal lebih jauh.

"Aku belum mengenal secara pribadi dekat banget, belum. Jadi aku belum tahu karakter, tapi kalau sama Alyssa sama Tissa kan udah kenal. Pengin (trip bareng Syifa), cuma aku gak tahu ya apakah mereka udah jadian apa belum ya," ungkapnya.

Baca Juga: 7 Potret Syifa Hadju dan El Rumi Liburan ke Bali, Mulai Go Public

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya